Showbiz

Mulai dari Pencandu, Hingga Dikabarkan Memeluk Agama Islam

Lindsay Lohan

Suarakita.co.id – Tak hanya menjajal peran yang dilakukannya sejak kecil, nama Lindsay Lohan juga sudah tak asing diindustri musik dunia dimana sudah merilis album serta singel-singel yang selalu hits. Tapi, cewek kelahiran 1986 ini juga sempat redup karirnya lantaran bermasalah dengan keluarganya, bahkan harus menghadapi ketergantungan obat-obatan yang membuatnya direhabilitasi. Kabar yang pernah menggemparkan ranah Hollywood yang sebenarnya juga bukan hal baru menimpa banyak pesohor.

Beberapa tahun berselang namanya mulai hilang sampai hampir tak terdengar lagi. Namun diawal tahun 2017, publik disajikan kabar yang tak kalah hebohnya yakni kehadiran kembali Lindsay Lohan tapi dengan menggunakan Hijab. Faktanya, Lindsay menghapus semua foto yang ada diakun Instagramnya lalu mengganti bio profile dengan tulisan Alaikum salam.

Semua itu bukan serta merta tersiar kabar dengan instant-nya. Bermula lewat sebuah postingan yang membuat heboh juga dimana dia meminjam potongan surat Taha ayat 114 di Alquran yang artinya “Ya Tuhanku, tambahkanlah ilmu kepadaku”. Itu terjadi pada maret 2015 lalu.

2 bulan berselang, Lindsay membuat heboh dunia maya yang muncul dengan membawa Alquran didaerah Brooklyn New York. Hal itu membuat orang-orang langsung beranggapan kalau dia telah menjadi mualaf. Lalu gayung berssambut dengan hal itu, dia juga membuat caption disalah satu video yang diunggahnya bertuliskan “Insya Allah #LOHAN2017”. Sambutan hangat jelas datang dari semua pemeluk agama Islam didunia.

Tapi, hal positif selalu beriringan dengan negatif. Lindsay Lohan juga tak lepas dengan hujatan kalau dia hanya mencari sensasi, sementara saja bahkan tak sedikit yang bilang dia bukan memeluk agama islam, hanya sebatas mempelajari islam saja seperti yang diungkapkannya di Turkish TV Show “Haber Turk” yang berisi “My very close friend who have been there for me a lot and gave me the Quran. I brought it to New York because I was learning. The Quran opened doors for me to experience spiritually to find another true meaning. This is who I am,” jelasnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top