Regional

Mohon Bantuan, Siswi SMKN I Binjai  Ini Sudah 10 hari tidak Pulang Kerumah

Ika Farella (16)

Binjai- Sudah sepuluh hari, Ika Farella (16) warga Jalan Purnawirawan Eka Paksi Satria Binjai, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota tidak pulang kerumahnya. Sudah berbagai tempat didatangi orang tua dan keluarganya mencari keberadaan Siswi kelas XI PM 3 SMKN I Binjai.

Budi Santoso (58) orang tua Ika saat ditemui di rumahnya mengatakan, pada minggu (1/1) pagi anaknya Ike Farella berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk berangkat kerja ke wrung internet di jalan Samanhudi persis berada disebelah tempatnya sekolah SMKN I Binjai.

Biasanya, sekitar pukul 10 malam anak bungsu dari enam saudara ini sudah pulang kerjanya. Namun setelah ditunggu sampai jam 12 malam, Ike juga belum pulang kerumah.

“Kami belum tahu di mana dia sekarang, seluruh keluarga sudah mencarinya di seluruh pelosok Binjai dan menghubungi sanak keluarga, juga belum mendaptkan informasi dimana keberadaan anak bungsunya itu,” ujar Budi.

Menurut Budi, Ike itu anak manja dan sehari-harinya tidak lasak, dan mudah bergaul dengan siapa saja. Dia pun tidak pernah mau pergi dan selalu dekat dengan orang tua.

Ia pun berharap dan selalu berdoa, agar anaknya  Ike Farella diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT.

Senada juga diucapkan kakak kandungnya Susilawati (20), ketika mengetahui adiknya tidak pulang juga sampai pukul 12 malam. Ia ditemani abangnya mendatangi warnet tempat Ike bekerja.

Menurut penjelasan penjaga warnet lainnya, Ike tidak ada datang ke warnet karena posisi ia sedang libur. Mendengar penjelasan itu,  Susilawati langsung menelepon ke nomor Handphone Ike, namun nomornya sedang tidak aktif.

Saat itu merea terus menghungi seluruh teman sekolahnya dan keluarga, ternyata tidak mengetahui keberadaanya

Ia menjelaskan, saat dia (pergi) pergi dari rumah, adiknya itu memakai celana jeans hitam, dan baju panjang merah. Saat pergi permisi hendak pergi kerja, tidak ada yang mencurigakan ditunjukkan Ike.

Susilawati  menjelaskan, bahwa kepergian adiknya itu juga sudah dilaporkan ke Polres Binjai pada taggal 3 Januari 2017 lalu. Namun sampai saat ini belum ada informasi dari kepolisian.
Sementara itu, Yusuf Heriyawan (17) pacar Ike menduga Ike Farella disekap untuk dipekerjakan sebagai Sales di Medan. Karena mengaku masih berkomukasi dengan Ike Farella melalui HP.

Buktinya hari ini Senin (9/1) sore sekira pukul 17.30 wib, HP Nomor 085830885523 yang digunakan Ike masih nyambung ketika dihubunginya. Dikatakan  Yusuf, ketika Ike diatanya, dimana keberadaannya sekarang. Ike menjawab di dekat Polonia Medan,
“Saya bekerja di Mall, dan Ike bilang kerja sebagai sales (SPG ),”  jelas Yusuf menirukan perkataan Ike.

Saat ditanya, kapan ia pulang. Ike hanya menjawab setelah Gajian dirinya baru pulang.

“Ku tanya, kapan pulang, ia menjawab tanggal 15 Januari nanti setelah gajian. Ike bersikukuh tidak mau pulang sebelum gajian,” ujar Yusuf dari hasil percakapannya dengan Ike. (uy)

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top