Hot News

Sadis, Balita Tewas Ditikam Ibu Kandung Sampai Ususnya Terburai Keluar

Warga memadati lokasi pembunuhan yang dilakukan Ibu terhadap anaknya

MEDAN-  Warga yang bermukim di Jalan Dahlia Ujung Lingkungan V Desa Suka Makmur Kecamatan Delitua, Minggu (15/1/2017) siang digemparkan dengan peristiwa seorang ibu yang membunuh putra kandungnya yang masih balita dengan cara sadis.

Pelaku bernama  Pretty Hasibuan (32) tega  menghabisi nyawa anaknya M Altahir yang masih berusia 2,5 tahun dengan cara menikam perutnya hingga bersimbah darah dan ususnya terburai.

“Jadi korban tinggal di rumah abangnya Sutan Hasibuan,39, saat kejadian abangnya tidak ada di rumah, pergi sama istri yang dirumah ibu Pretty  sama anaknya, dan anak abangnya,” kata Ratimin (40) saksi mata kejadian kepada wartawan.

Tak lama kemudian, para tetangga korban kemudian mendengar teriakan histeris dari dalam rumah Sutan Hasibuan.

“Anak anaknya (Sutan) lari berteriak dari dalam rumah, ketakutan meminta tolong,” kata Ratimin.

Mendengar itu, lanjut dikatakan dia, tetangga korban lalu menghubungi Sutan dan istrinya Melisa untuk segera pulang ke rumah.

“Awalnya dibilang ada perampokan makanya tetangga gak ada yang berani masuk, sesampainya di rumah Pak Sutan menemukan Balita itu sudah tak bergerak penuh darah sama ibunya, ususnya terburai,” kata Ratimin.

Melihat itu, Sutan langsung menghubungi petugas Polsek Delitua yang kemudian datang ke lokasi dan mengamankan pelaku pembunuhan yang merupakan ibu kandung korban.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna menjelaskan pihak telah mengamankan pelaku pembunuhan yang diduga  Pretty Hasibuan ini.

“Motif diduga karena depresi pelaku ditinggal suaminya pergi enam bulan, kendati begitu masih kita dalami lagi, barang bukti diamankan dua bilah pisau,” tandas dia. (Srw)

Warga  memadati lokasi pembunuhan yang dilakukan Ibu terhadap anaknya

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top