Regional

11 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Langkat di Lantik

Bupati Langkat melalui Sekda H. Indra Salahudin saat melantik 11 Pejabat eselon III dan IV Pemkab. Langkat yang berlangsung diruang pola kantor Bupati Langkat, Senin (16/1).

Stabat – Sejumlah 11 Pejabat Eselon III dan IV dijajaran  Pemerintah Kabupaten Langkat di Lantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui Sekda H. Indra Salahudin diruang pola kantor Bupati Langkat, Senin (16/1).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Langkat Nomor : 820 – 03 / K / 2017 tentang Pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan structural eselon III dan IV dilingkungan pemkab. Langkat tertanggal 16 Januari 2017.

Nama 11  pejabat Eselon III dan IV yang dilantik tersebut, yakni Gembira.SPd sebagai Sekretaris Dispora Langkat, Mhd Azuan.SE (Sekretaris Dinas Pendidikan), Jumadi.SPd,MPd  (Kabid Pembinaan Ketengaan Dinas Pendidikan), Ahmad Yusri,S.Sos, M.AP (Kasubag Urusan Keagamaan bagian kessos Setdakab. Langkat), Muhammad Nuh (Kasi Kurikulum dan Penilaian SD Dinas Pendidikan), Zulkarnain (Lurah Beras Basah Pangkalan Susu), Munir Hamid.SE (Kasi Ketentraman dan ketertiban Umum Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala).

Tuahta.SE (Kadi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala), Purnawati.SE (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Namu Ukur Selatan Kecamatan Sei Bingei), Wiwit Fajar.SE (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Sawit Seberang Kecamatan Sawit Seberang) dan Hendro Purnomo.SE (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Indra mengatakan, promosi, rotasi dan mutasi merupakan bagian integral proses pembinaan karir Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Olehkarena itu, pelantikan ini dilakukan guna menghindari stagnansi karier dalam sempitnya pengetahuan maupun wawasan dalam bidang Pemerintahan” katanya.

Mengenai profesionalitas dalam bekerja, Ngogesa mengingatkan kepala pejabat dilantik untuk senantiasa bekerja dengan professional, penuh tanggung jawab dan mempunyai dedikasi tinggi, loyal dan jujur.

“Untuk mendukung profesionalitas tersebut,  agamalah yang menjadi pedoman dalam bertugas dan mengabdikan diri sebagai ASN yang diamanahkan Negara sebagai pelayan masyarakat dalam hal birokrasi” harapnya.

Pelantikan berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh SKPD dijajaran pemkab. Langkat. (lgt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

topStories

To Top