Regional

Bupati Asahan kembali Rotasi Pejabat Eselon II dan III

Bupati Asahan Drs, H. Taufan Gama Simatupang MAP saat melakukan pelantikkan pejabar eselon II & III

Kisaran – Bupati Asahan Drs, H. Taufan Gama Simatupang MAP kembali melakukan mutasi besar-besar Pejabat  Eselon III dan IV.

Kali ini yang dimutasi Bupati Asahan tersebut, 23 jabatan di Dinas Koperasi dan Perdagangan,  25 jabatan pada,  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah , 17 jabatan di Dinas  Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata , 17 jabatan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan sebanyak 10 orang  pada Seketariat DPRD Asahan.

“Mutasi ini meruapakan hal yang wajar dan bentuk apresiasi dan prestasi kerja pegawai dalam menjalankan kinerjanya,” ucap Taufan Gama

Mutasi tersebut  tersebut sambungnya,  sesuai dengan surat keputusan Bupati Asahan Nomor  5-BKD- Tahun 2017. Dalam surat tersebut,  kembali berhentikan dan mengangkat serta memindahkan Pegawai Negeri Sipil  dari dan dalam jabatan Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan.

Rotasi ini jelasnya, sebagai bentuk untuk memberikan suasana  dan tantangan baru  guna menimbulkan motivasi di tempat yang baru pula.

“Saya berpesan, dalam melaksanakan tugas harus berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan, jalin kerjasama dan kordinasi yang baik secara Vertikal maupun Horizontal dan hilangkan rasa ego,” jelasnya

Selain itu, ia meminta kepada PNS yang dimutasi terebut untuk meningkatkan  kinerja, loyalitas, kemampuan serta etos kerja sehingga pelayanan pada  masyarakat dapat optimal.

Dalam Rotasi jabatan tersebut, ia merotasi  dan memberikan jabatan baru pada Muhammad Syafiq  M.MP sebagai  Pj Seketaris Badan Perencanaan Pembangunan,  Ahmad Afandi S.sos M.si Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemeberdayaan Masyarakat Desa dan Muad Fauzi Lubis Kepala Bidang Pemberdayaan dan Kelembagaan masyarakat Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan. (pram)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top