Politik

Terbit Rencana Perangin-angin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD II Golkar Langkat

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu Sh saat membuka Musda partai Golkar Sumatera Utara yang berlangsung digedung PKK Langkat, Senin (16/1).

Stabat – Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara yang juga Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH membuka secara resmi Musda ke-9 Partai Golkar Kabupaten Langkat yang berlangsung digedung PKK Langkat, Senin (16/1).

Dalam sambutannya, Ngogesa mengatakan bahwa Musda adalah bentuk dinamisasi organisasi yang tertuang dalam Anggaran  Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar.

“Oleh sebab itu, saya mengapresasi penyelenggaraan Musda ke-9 Golkar Langkat” sebutnya.

Ngogesa menambahkan,  dengan berlangsungnya Musda, tentu kepengurusan baru akan terbentuk, untuk itu, saya berharap, pengurus yang baru harus siap menjadi penampung aspirasi masyarakat setiap saat kapanpun diperlukan.

“Sudah jelas, Golkar selalu mendukung kebijakan pemerintah yang bersifat baik dan pro-rakyat” ujarnya.

Karena itu, masyarakat Indonesia juga menjadi bagian terpenting dalam proses demokrasi, dan dikehidupan nyata, tentunya, ada kebijakan pemerintah yang dikeluhkan atau dirasa kurang baik oleh masyarakat.

“Untuk itu, seluruh pengurus Golkar yang terpilih, jangan rusak citra partai Golkar dengan tindakan yang tidak pro rakyat” tegas Ngogesa kepada seluruh pengurus yang terpilih.

Untuk diketahui, Musda ke-9 Partai Golkar Kabupaten Langkat berlangsung 1 hari, dan pada periode sebelumnya, H. Ngogesa Sitepu SH adalah Ketua DPD II partai Golkar Langkat.

Musda berlangsung tertib dan lancar, dan pada akhirnya Terbit Rencana Perangin-angin SE terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Langkat periode 2015-2020 secara aklamasi.

Acara Musda dihadiri Anggota DPR RI fraksi Golkar Delia Pratiwi.SH Br Sitepu, sejumlah Pengurus DPD I Golkar Langkat, sejumlah Sanggota DPRD Sumut fraksi Golkar, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA dan undangan lainnya. (lgt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top