Metro

Kronologis Penembakkan Pengusaha Air Soft Gun di Medan

Kuna yang menjadi korban penembakkan tewas dengan luka tembak pada bagian ketiak korban

MEDAN – Indra Gunawan (45) alias Kuna pemilik toko Kuna air soft gun di jalan Ahmad Yani, terkapar didepan tokonya setelah ditembak oleh dua orang tak dikenal.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.30 saat warga alamat jl Bambu pasar IV Helvetia hendak membuka toko miliknya. Tiba-tiba saja ada dua orang mengendarai motor menembaki korban

“Saat tiba bersama istrinya degan mengendarai mobil datang ke toko untuk membuka toko. Saat itu, saya menerima kunci toko dari istri korban,” ucap Amri salah seorang saksi mata.

Selanjutnya, Amri bersama istri korban langsung menuju pintu toko. Sesampainya didepan toko sebutnya, tiba tiba terdengar suara letusan senjata.

Saat itu, Amri melihat korban berjalan mendekati mereka degan memegang dada kanan serta mengatakan bahwa dirinya kena tembak.

“Dia datangi kami, katanya dia kena tembak dan selanjutnya ia (korban) langsung jatuh,” jelasnya

Melihat korban jatuh, ia bersama Irfan supir korban langsung menaikan korban kedalam mobil dan membawa korban ke RS. Putri Hijau Medan.

Sayangnya, sebelum sampai di RS Putri Hijau dan mendapat pertolongan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini mayat korban masih berada di ruang mayat RS.Putri Hijau dan permasahaan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi penembakkan itu. (mag)

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Ngogesa Indra Gunawan Kader Terbaik Golkar | Suara Kita

  2. Pingback: Aksi Penembakkan Pengusaha Air Soft Gun Terekam Kamera CCTV | Suara Kita

  3. Pingback: Dalang Pembunuhan Kuna Terancam hukuman Mati | Suara Kita

Leave a Reply

Top News

To Top