Kriminal

Saat Sedang Tidur, Bandit Kampung ini Diringkus Polisi

ils; Pelaku ranmor diringkus polisi

MEDAN– Herdison Pili alias Son (40) warga Jalan Halat, Kecamatan Medan Kota diringkus personil Polsek Medan Kota saat sedang asij tidur dirumahnya. Son diringkus petugas terkait kasus pencurian sepeda motor yang dilakukannya bersama temannya, Rabu (19/1)

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing menjelaskan kasus tersebut ia (son) diringkus karena melakukan aksi pencurian sepeda motor milik korban bernama Robiatul Adawiah Lubis (28) warga Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung tanggal 24 Desember 2016 yang lalu.

Kejadian tersebut berawal, saat korban memarkirkan motor Honda Revo BK 4511 SZ miliknya di depan puskesma Teladan di Jalan SM. Raja, Kecamatan Medan Kota. Namun setelah selesai bekerja di puskesmas tersebut, korban melihat motornya tersebut sudah tidak ada lagi.

“Melihat motornya hilang, korban langsung membruat laporan ke Polsek Medan Kota,” ucapnya

Setelah menerima laporan korban, pihak kepolisian pun kemudian melakukan penyelidikan. Dan berhasil mengendus ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV di lokasi kejadian.

“Setelah melakukan penyidikkan, langsung kita amankan pelaku dari rumahnya, saat sedang tidur. Ia mengaku kebagian uang Rp 700 ribu dari penjualan motor tersebut,” jelasnya

Sementara itu rekan pelaku berinisi DP, saat ini sedang dalam pengejaran anggotanya. Selain mengamankan pelaku, npolisi juga mengamankan Honda Bet BK 3381 ADQ dan satu helm warga merah yang digunakan pelaku dalam aksinya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top