Kriminal

Sadis, Pria ini Bacok Istrinya Hingga Tewas

ils: pembunuhan

MEDAN – Polres Tanah  Karo meringkus Bangkit Barus (42) warga dusun V  Bunuraya Baru desa Bunuraya Kec. Tigapanah, Kab Karo atas kasus pembunuhan terhadap istrinya sendiri Tripena Br Ginting (40).

“Kasus pembunuhan tersebut  (Tripena Br Ginting ) terjadi pada, Sabtu (14/1/2017) di Perladangan Jurna Paya Buah Ranggang Desa Bunuraya Baru,” ucap Kombes Pol Rina Sari Ginting dalam pesan whats unya, Rabu (18/1/2017)

Kasus pembunuhan tersebut terbilang cukup sadis, saat ditemukan mayat Tripena dalam keadaan terlen tang dan leher nyaris terputus akibat luka terbuka akibat benda tajam. Selain itu disamping tubuh korban ditemukan sebuah parang panjang 50 cm bergagang kayu dengan bercak darah.

Dari hasil cek olah TKP serta keterangan dari saksi-saksi diperoleh informasi bahwa pelaku pembunuhan  diduga suami korban sendiri. Mengetahui hal tersebut, tim gabungan dari Polres Karo langsung melakukan pengejaran terhadap Bangkit Sitorus dengan cara menutup akses jalan desa terminal dimana tersangka bersembunyi.

Setelah Lima  jam kemudian tim dari PolresKaro berhasil meringkus tersangka di desa Bunuraya saat akan melarikan diri menyusuri sungai dengan cara berenang.

Selanjutnya Sat Intelkam, Sat Binmas tetap bergerak kedesa korban untuk menemui keluarga besar korban dengan tujuan untuk memberikan pemahaman bahwa kasus ini telah ditangani oleh pihak yang berwajib.

Hal tersebut dilakukan  jelasnya, untuk meredam terjadinya gejolak yang mungkin timbul dari keluarga besar korban akibat tidak terima tindakan tersangka. Saat ini tersangka dibawa ke Polres Tanah Karo untuk diproses lebih lanjut.

“Saat ini pelaku telah kita amankan  dan masih terus dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut,” ucapnya (ts)

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top