Regional

Asahan Bertekat Dapatkan Lagi Adipura

Anggota DPRD Asahan Ikut Bahas Usulan Pembangunan

Asahan – Dalam kesempatan itu juga Andi menuturkan dan mengajak kita semua untuk melakukan pembenahan baik secara Infrastruktur, Kinerja, Sosial masyarakat maupun pembenahan diri. Ia berharap dengan dilakukannya pembenahan di semua sektor akan tercapai program dan misi pemerintah kabupaten Asahan.

“ Semoga apa yang telah di laksanakan dan yang masih terancang dalam kegiatan musrembang ini, kelak bisa kita rasakan pembangunnanya dan kedepannya Kabupaten Asahan dapat meraih lagi Piala adipura,” tutur andi.

Camat Kisaran Barat Agus Jaka Ginting berharap agar semua rancangan dan usulan yang disampaikan masyarakat Bunut Barat dapat tertampung dan terealisasi pembangunannya dalam anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan.

Dalam musyawarah tersebut Lurah Bunut Barat Eni Efrida memberikan usulan agar dilakukan Rehab Berat Pembangunan Kantor Kelurahan. Selain itu warga memberikan usulan agar dibuat dan dibangun Gorong Gorong 3×7 Meter dari simpang S.Parman menuju Desa Sidomulyo, Pengerjaan Drainase, Pengerasan Jalan , Hotmix, pembuatan Turap dan lain sebagainya.

Pada kegiatan musrembang Kelurahan Bunut Barat dihadiri Hadir UPT Dinas PU Asahan, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Puskesmas, Staf Kelurahan Bunut-Barat, Para Kepling, Anggota PKK dan masyarakat Bunut Barat.( pram)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top