Metro

Ternyata Kharuddinsyah Lebih Bangga Pakai Baju Loreng

Ketua PD FKPPI Sumut, Kharuddinsyah (pegang mik) saat memberikan arahan kepada pengurus PC FKPPI 0201 Medan yang baru dilantik.

Medan –  Ketua PD II FKPPI Sumut, Kharuddinsyah Sitorus mengaku lebih bangga memakai baju loreng dibanding memakai baju seragam Bupati.

“Saya ini sudah 32 tahun di FKPPI, lebih bangga saya pakai baju loreng ini dari pada baju Bupati yg ada jengkol nya,” katanya saat pelantikan pengurus PC 0201 FKPPI Medan di hotel danau Toba

“Kalau pakai baju Bupati yang ada jengkolnya, ketika tandatangani berkas jelas. Kalau pakai baju loreng, malah keluar uang,”ucap Bupati Labuhanbatu Utara ini.

Pria yang akrab disapa H Buyung itu pun memastikan bahwa dirinya tidak akan mencari makan atau mencari uang selama memimpin FKPPI Sumut.

“Jujur dari FKPPI ini saya tidak dapat uang, malah yang ada keluar uang. Tapi, ini saya lakukan karena kecintaan kepada FKPPI,”tuturnya.

” Saya disini (FKPPI) mulai dari belum pimpinan rayon, pimpinan cabang, dari mulai terbata-bata saat berpidato, sampai saat ini. Kalau rejeki tidak usah khawatir, sudah ada Allah yang mengatur semuanya,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, H Buyung juga menyebut pengurus cabang FKPPI di Sumut yang terbentuk baru 25. “Pelan-pelan akan kita benahi. Kepada pimpinan cabang harus bisa mencari Sekretariat yang defenitif, sehingga kader FKPPI tidak bingung ketika mencari kantornya,”akunya.

” Saya juga begitu akan memastikan kantor FKPPI Sumut tidak pindah-pindah lagi. Sampai saat ini masih ada kantor FKPPI di Labura yang sudah menjadi aset, kedepan semua pimpinan cabang harus seperti itu, selain itu pimpinan cabang juga harus bisa memastikan tidak ada lagi dualisme atau perpecahan,”lanjutnya.

Kepada Ketua PC FKPPI 0201 Medan, Wing Zore Ketaren dan pengurus yang baru dilantik, dia berpesan agar mau bekerja keras untuk mempersatukan kader-kader yang selaman ini terpecah. “Saya sudah bosan lihat kader FKPPI terpecah,”ucapnya.

Ketua PC FKPPI 0201 Medan yang baru dilantik Wing Zore Ketaren menyebutkan dirinya bersama seluruh jajaran pengurus yang baru siap mengemban amanah membangun dan membesarkan FKPPI Kota Medan terutama akan senantiasa aktif mendukung program-program pembangunan Kota Medan menuju Medan Rumah Kita.
“Sesuai arahan Ketua PD FKPPI Sumut, kita siap menjaga dan mendukung program pemerintah,”ucapnya.(tjg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top