Metro

Jatuh dari Motor, Buruh Bangunan ini Tewas dilintas Truk

Korban langsng tewas dilokasi kejadian

Medan – Kecelakaan yang menewaskan pengendara motor kembali terjadi di jaalan Jalan Kapten Sumarsono, Medan Helveyia,  Senin (23/1/2017). Kali ini yang menjadi korban laka lantas tersebut  Efendri Halawan (26), seorang karyawan bongkar muat  tewas dilindas truk.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berawal saat korban yang tinggal di KM 12 Jalan Pembangunan Sunggal ini mengendarai sepeda motor berboncengan dengan abangnya yang bernama Samanuddin Halawa melintas di lokasi kejadian.

Tak lama kemudian, sepeda motor korban bersenggolan dengan mobil Kijang BK 1484‎.

“ku lihat dia senggolan dengan mobil. Saat itu motor yang dikendarainya oleng dan dia langsung jatuh ke aspal,” ucap warga disekitar lokasi

Naas saat ia terjatuh, tiba-tiba saja melaju satu unit dump truk yang dikemudikan Rahmansyah dan langsung melindas korban.

“Korban tewas di tempat, sementara saudaranya selamat karena melompat dari sepeda motornya,” ucapnya.

‎Petugas Polsek Helvetia yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, sedangkan jenazah korban diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan visum.

“Saat ini supir truk sudah kita amankan di polsek Helvetia untuk dilakukan pemeriksaan,” ucap Kapolsek Helvetia Kompol Hendra. (srw)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top