Kriminal

Polisi Buka Police Line Toko Kuna Air Rifle and Air Soft Gun Mencari Bukti Baru

Polisi Geledah Toko Kuna Air Rifle and Air Soft Gun mencari bukti baru

Medan – Petugas Polsek Medan Barat mendatangi Yoko Kuna Air Rifle dan Air Sofgun yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (25/1/2017) siang.

Kedatangan polisi ke lokasi penembakan  yang menewaskan Indra Gunawan alias Kuna (45), warga Jalan Bambu, Medan Helvetia ini hanya untuk mencari bukti tambahan guna mengelengkapi berkas acara pemeriksaan ( BAP ) kasus penembakan yang berujung dengan kematian itu.

“Jadi kedatangan kita untuk mencari alat bukti dengan memeriksa seluruh dokumen-dokumen mengenai kasus penembakan itu,” terang Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

Victor menyebutkan saat ini penyidik tengah memeriksa para pelaku penembakan untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan agar kasusnya segera disidangkan.

“Intinya kita hanya melengkapi penyelidikan saja. Mana tau ada bukti-bukti lain terkait kasus penembakan tersebut,” sebutnya.

Di lokasi penembakan, terlihat  petugas kepolisian juga membuka garis police line yang dipasang di depan toko milik  korban. Bahkan, petugas juga menghadirkan pihak keluarganya yakni isterinya Kawijah,38.

“Hari ini garis polisi resmi kita buka. Hal ini agar masyarkat sekitar dapat kembali beraktivitas,” ujar Vicktor. (pls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top