Regional

Gara-gara Selamatkan Anjing, Anggota TNI ini tewas

ils: Terjun bebas

Langkat – Hanya karena menyelamatkan anjing, seorang anggota TNI berpangkat Serda tewas. Kejadian tersebut, langsung menghebohkan warga sekitar.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berawal saat korban atas nama Serda Wanson Pangaribuan (49) yang bertugas di Koramil Salapian tersebut saat ia ditelepon mertuanya untuk megambil anjing mertuanya yang tersangkut di tengah tebing pinggir Sungai Bingai.

Mendapat telepon tersebut, ia pun memutuskan untuk berangkat dari rumahnya di Pasar V Desa Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, ke rumah mertuanya di Namukur Selatan.

Sesampainya di rumah mertuanya, ia pun langsung mengambil seutas tali  dan diikatkannya pada pohon untuk menopang badannya turun ke bawah untuk mengambil anjing itu

Naas, saat ia berhasil meraih dan mengambil, anjing tersebut tiba-tiba saja tali yang mengikat badannya itu terputus. Akibatnya, anggota TNI tersebut terjun bebas dari ketinggian kurang lebih 30 Meter.

Saat jatuh, kepala anggota TNI itu pun langsung menghantam batu dipinggiran sungai Bingai

“Ia, benar kejadiannya. Akibat jatuh, korban mengalami luka pada pelipis, dan ada luka gores pada rusuk sebelah kanan korban,” ucap Kabaghumas Polres Binjai, L Tarigan, jumat (27/1).

Mendapat kan laporan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas, Bhabinsa langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Namu Ukur Selatan.

Karena tidak mendapatkan ijin dari keluarga, polisi tidak ada melakukan visum dan membiarkan jenazah korban dibawa keluarga untuk disemayamkan.

Sementara itu barang bukti yang di amankan adalah Satu utas Tali Timba yang terbuat dari Karet Warna Hitam, dengan Panjang lebih kurang 2 Meter. (pw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top