Regional

Saat Hendak Bekerja, Tiga Personil Satpol PP Asahan Diringkus Personil Kodim 0208

Keempat Personil satpol PP Asahan saat diboyong ke kantor BNN Asahan

Asahan –  Tiga orang anggota satpol PP kabupaten Asahan dan seorang sipiil diringkus Komando Distrik Militer (Kodim ) 0208 sesaat hendak pergi bekerja. Diketahui, ketiganya diamankan sebuah rumah di jalan Sei Asahan, kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (31/1).

Tiga dari empat orang pelaku saat diamankan, tampak masih menggunakan pakaian lengkap Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Asahan sedangkan seorang lagi adalah warga sipil. Diketahui, keempatnya diamankan sesaat mengkonsumsi sabu

” Kami baru saja mengamankan empat orang tersangka yang diduga baru saja memakai narkoba berjenis sabu-sabu dari sebuah rumah di jalan Sei Asahan. Tiga orang yang di duga mengkonsumsi sabu sabu  benar bertugas sebagai Satpol PP Pemkab Asahan, dan  seorang lagi warga sipil,” kata Kapten Inf Nuryanto Pasi Intel Kodim 0208 Asahan

Saat ini ucapnya, seluruh tersangka sudah diamankan dan sedang menjalani proses pemeriksaan. Keempatnya saat ini dibawa ke kantor BNN Asahan untuk di tes urine.

“Sesampainya di BNN, kita lakukan tes urine dan ternyata benar keempatnya positif,” kata Nuryanto.

Pada saat penggerebekkan, tidak ada di temukan barang bukti berupa narkoba. Keempat pelaku  yakni A Oknum PNS Sat pol PP, MFS Oknum PNS Sat Pol PP,BS Oknum Sat Pol PP Asahan dan Satu warga Sipil MFH. (pram)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top