5 Anak Remaja Digerebek Warga Lagi Pesta Sabu di Komplek Perumahan BTN Purnawirawan.

0
Lima orang remaja pria digerebek warga setempat saat melakukan pesta sabu-sabu di dalam rumah milik salah seorang pelaku bernama Putra di Jalan Kutilang Komplek BTN Purnariawan Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi
Lima orang remaja pria digerebek warga setempat saat melakukan pesta sabu-sabu di dalam rumah milik salah seorang pelaku bernama Putra di Jalan Kutilang Komplek BTN Purnariawan Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi

Tebing Tinggi – Lima orang remaja pria digerebek warga setempat saat melakukan pesta sabu-sabu di dalam rumah milik salah seorang pelaku bernama Putra di Jalan Kutilang Komplek BTN Purnariawan Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Minggu malam (15/1) sekitar pukul 22.00 Wib.

Proses penggerebekan yang sempat menjadi tontonan warga tersebut bermula saat pelaku Irwansyah (21) bersama ketiga temannya Ari (22), Danu (18) dan Masjiono (22), keempatnya warga Desa Sibulan Dusun 3 Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergei pada Minggu malam (15/1) mendatangi rumah Putra di Jalan Kutilang Komplek Purnariawan Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Kedatangan ke empat pria remaja secara bergerombol pada malam itu ke rumah Putra membuat warga resah dan curiga, karena hampir setiap hari para remaja itu mendatangi rumah tersebut

Kecurigaan warga semakin bertambah saat melihat kelima remaja yang telah masuk dan berkumpul di dalam rumah menutup pintu rapat-rapat. Karena merasa curiga, akhirnya warga bersama pihak kepala lingkungan melakukan pengintaian terhadap lima pria remaja tersebut.

Setelah melakukan pengintaian dan melihat gelagat yang kurang baik, akhirnya tanpa pikir panjang lagi, warga bersama Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Bajenis menggerebek masuk ke dalam rumah dan mengamankan 5 orang pria remaja beserta satu bungkus plastik putih berisikan sabu-sabu.

“Kami memang sudah curiga sama anak-anak itu, entah apa yang dibikin mereka didalam rumah, karena setiap kali sudah berkumpul didalam rumah, semua pintu dan jendela selalu ditutup rapat”, ungkap Rizal, warga sekitar.

Mendengar adanya laporan dari warga, petugas Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK)) Tebingtinggi langsung mendatangi lokasi kejadian dan akhirnya mengamankan kelima pria remaja beserta barang bukti satu bungkus plastik putih berisikan sabu-sabu.

Menurut keterangan Kepala Lingkungan 4 Rahmat Sudarso, penggerebekan yang dilakukan warga setempat terhadap para tersangka itu karena sebelumnya warga sudah curiga dan resah melihat tingkah laku kelima pria remaja tersebut.

“Selama ini warga sekitar memang sudah curiga melihat ana-anak remaja itu selalu berkumpul di rumah tersebut, dan anehnya, setiap kali mereka berkumpul, pintu rumah dan jendela selalu ditutup rapat sehingga keingintahuan warga semakin bertambah dan akhirnya saat digerebek baru diketahui ternyata mereka pesta sabu-sabu dirumah tersebut,” ungkap Rahmad Sudarso.

Kini kelima tersangkan beserta barang bukti satu bungkus plastik putih berisi sabu-sabu telah diamankan petugas ke kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi guna dimintai keterangan lebih lanjut.(del/nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here