Ahmad Yantenglie Sudah Menikah 3 Kali

0
net: Bupati Kabupaten Katingan, Ahmad Yantenglie, Farida Yani dan Endang Susilawatie,
net: Bupati Kabupaten Katingan, Ahmad Yantenglie, Farida Yani dan Endang Susilawatie,

Kantingan – Cerita perselingkuhan Bupati Kantingan Ahmad Yantenglie dengan istri polisi Farida Yeni yang bekerja di RSU Amsyar Katingantanpa menyimpan sebuah cerita yang mencengangkan.

Bagaimana tidak, ternyata Ahmad Yantenglie merupakan seorang don juan yang sudah menikah sebanyak tiga kali.

Dari data yang didapat, ternyata sebelum menikahi wakil ketua DPRD Katingan, Endang Susilawati ternyata ia pernah menikah dengan dua orang Pegawai Negri Sipil (PNS).

Namun dua pernikahannya terdahulu kandas. Dari ketiga istrinya tersebut, ia dikarunia tiga orang anak.

Sebelumnya, Bupati Katingan beberapa hari lalu tertangkap basah sedang berduaan dalam kamar dengan Farida Yani. Farida Yani diduga merupakan simpanan Bupati tersebut karena mereka telah berhubungan sejak satu tahun lalu.

FY tercatat masih merupakan istri seorang anggota polisi. Sementara itu terkait foto buku nikah yang beredar luas antara bupati AY dan FY dipastikan palsu.

Menurut Kepala KUA Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Baday mengatakan, setelah dicek didata base nomor register sesuai foto 1104.84.II 2015, 7 Zhafar 1437, atas nama A Yanteng Lie (Yesi Uga) kelahiran 19 Mei 1973, alamat Katingan Hilir dan Farida Yeni (Mihel Tundan) alamat Sampit 1 Febuari 1982 tertanggal 19 November 2015 tidak tercatat di KUA Cibungbulang.

Atas kasus dugaan pemalsuan ini, pihak KUA Cibungbulang akan menggugat yang bersangkutan jika memang telah memalsukan buku nikah tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here