Pilkada

Gus Irawan Masih Malu-malu Kucing Maju di Pilgub Sumut

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu (dua kanan) saat melepas balon ke udara pada peringatan HUT ke 9.

Medan – Ketua DPD Partai Gerindra Sumut  tampaknya masih malu-malu kucing, saat ditanyakan akan kembali bertarung pada pemilihan gubernur sumut – wakil gubernur sumut pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Sejauh ini sebutnya, masih belum ada keputusan dari DPP Partai Gerindra mengenai pilgubsu 2018.

“Konsep partai Gerindra itu satu komando, dari atas kebawah. Ketika ada instruksi dari atas, siap atau tidak siap harus siap,”ujar Gus ketika ditemui disela-sela peringatan HUT Gerindra ke 9 di sekretariat jalan D.I Panjaitan, kemarin.

Seperti diketahui, Gus Irawan bersama Soekirman pada 2013 lalu mengikuti kontes Pilgubsu. Namun, harus mengakui keunggulan pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi.

“Tidak bisa dikatakan berapa persentase peluang untuk kembali maju di Pilgubsu 2018. Semua tergantung Ketua Umum,”tambahnya.

Disebutkannya, berdasarkan instruksi Ketua Umum, kader Gerindra diminta untuk membantu menenangkan Pilkada serentak 2017.

“Banyak kader Gerindra yang ikut Pilkada 2017, daerah-daerah diminta untuk memperjuangkan nya, khususnya pilkada DKI Jakarta yang menyita perhatian semua kalangan,”tukasnya.(tjg)

 

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top