Hot News

Keluarga Bantah, Edy Nikahi Pacarnya Yang Meninggal Akibat Minum Racun

DOK KELUARGA FOR FAJAR Ahmad Haedar Saputra Ndraha alias Edi memeluk kekasihnya, Erni sesaat setelah mengembuskan napas terakhir di RSUD Parepare, Kamis dinihari, 2 Februari.

Barru – Keluarga Erni yang tewas minum racum rumput, dipusingkan dengan adanya  pemberitaan anaknya yang meninggal dinikahi kekasihnya, Ahmad Haedar Saputra Ndraha alias Edi.

“Banyak pemberitaannya yang dibaca, adalagi kabar di Facebook cucuku dalam keadaan meninggal dinikahi kekasihnya. Pemberitaan itu semua membuat kami sangat kecewa,” ucap Syamsuddin kakek Erni  di Desa Lampoko, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Senin (6/2/2017) pukul 20.00 Wita.

Adanya kabar pernikahan tak lazin tersebut, pertama kali beredar di Barru melalui grup Whatsapp (WA) sejak pada nKamis malam (2/2).  Hal ini lah yang membuat wartawan saat itu ramai-ramai memberitakannya

Seperti yang dilansir dari Tribun Baru, Kakek almarhumah Ernim Syamsuddin mengaku, kejadiannya sama sekali bukan acara pernikahan.

Ia menjelaskan, pacar cucunya tersebut memang tinggal terus di samping jenazah Erni waktu itu, bahkan dipeluk peluk karena mungkin cinta sekai sama cucunya

“Dan kebetulan hari itu pak imam ada, selain itu orang tua angkatnya Edi juga hadir, terus mungkin ada yang lihat Edi bawa cincin, jadi dikira menikah.”

Syamsuddin menambahkan dengan kehadiran dirinya juga membuat orang lain semakin yakin bahwa Edi dan Erni betul betul menikah.

“Saya kan pegawai KUA, orang lain kira saya utusan dari KUA untuk hadiri pernikahannya Edi sama Erni, padahal saya hadir karena keluargaka,” ujar Syamsuddin.

Syamsuddin menjelaskan kejadian pada hari itu adalah acara pelepasan

Memang keduanya, dalam memutuskan menjalin hubungan serius. Rencana pernikahan perlahan disusun. Bukan hanya perbedaan budaya yang harus disatukan.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top