Dunia

Demi 45 Pounsterling, Wanita ini Nekat jadi PRT sambil Bugil

Emily Nikols, 25, ibu muda di Liverpool, Inggris, bekerja sebagai PRT telanjang di rumah pria. Dia kerja untuk perusahaan Cleaners Naturist dengan gaji Rp746 ribu per jam. Foto / Mercury Press

LIVERPOOL – Seorang ibu muda asal Liverpool, Inggris, bernama Emily Nikols, 25, rela bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di rumah seorang pria dengan cara tidak mengenakan busana. Untuk pekerjaannya itu, dia digaji 45 poundsterling atau sekitar Rp746.000 per jam.

Layaknya PRT pada umumnya, Nikols yang sudah mempunyai anak satu ini membersihkan segala perabotan di rumah seorang pria. Meksi tanpa mengenakan busana, Nikols tanpa canggung mengepel, mencuci peralatan makan, hingga mengoperasikan penyedot debu.

Klien atau pemilik rumah juga menyaksikan apa yang dikerjakan Nikols. Ibu muda itu mengklaim hanya bekerja dan tidak merasa seperti objek seks.

“Bagi saya membersihkan (dengan) telanjang adalah benar-benar bukan masalah besar, itu benar-benar normal,” katanya.

”Saya hanya orang yang benar-benar percaya diri dan saya benar-benar nyaman dengan ketelanjangan sehingga menjadi telanjang tidak mengganggu saya sama sekali,” lanjut Nikols.

”Membersihkan (dengan) telanjang adalah sesuatu yang belum pernah (saya) lakukan sebelumnya, itu hanya merasa benar-benar alami untuk dilakukan,” sambung Nikols.

”Ini adalah pekerjaan yang sangat baik, dibayar, uang itu baik untuk apa yang harus Anda lakukan. Sejauh ini (pekerjaan ini) telah menjadi pengalaman yang benar-benar positif. Belum ada apa-apa yang membuat saya berpikir dua kali.”

Ibu muda ini bekerja untuk perusahaan Cleaners Naturist, sebuah perusahaan yang memang khusus menyediakan tukang pembersih rumah yang bekerja dengan cara telanjang. Perusahaan ini hanya mempekerjakan kaum perempuan dan sebenarnya untuk melayani komunitas nudis.

Perusahaan tersebut sudah beberapa bulan terakhir memasang iklan lowongan pekerjaan untuk PRT. Nikols sendiri mengaku mendapatkan pekerjaan itu setelah membaca iklan perusahaan Cleaners Naturist di Google. Iklan lowongan kerja itu, menurut pihak perusahaan, telah dibanjiri banyak peminat.

”Klien benar-benar hormat dan sopan. Mereka membawa hoover (penyedot debu) menaiki tangga untuk saya dan menawarkan segelas air,” ujar Nikols.

”Pertanyaan yang paling umum yang orang tanyakan adalah ‘apakah itu cukup hangat?’,” kata Nikols mengacu pada kondisi fisiknya yang bekerja tanpa busana dengan kondisi cuaca dingin.

”Teman-teman dan saudara saya tahu dan benar-benar mendukung. Suami saya awalnya agak khawatir akan keselamatan saya tapi dia percaya saya, saya dewasa,” ucap Nikols.

”Saya punya bayi sembilan bulan dan saya yakin ada orang yang akan berpikir ‘oh my god’ tubuh saya. Tapi saya tidak menjadi objek seks, sehingga tidak masalah jika saya memiliki beberapa tanda di pinggul saya atau perut,” imbuh dia, seperti dikutip The Sun, semalam (7/2/2017). (SindoNews)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top