Hot News

Cewek Siantar ini, Berhasil buat Iri para Devotes

Virzha ajak naik penggemar ke atas panggung

Pematang Siantar – Cewek siantar satu ini, tampaknya berhasil membuat iri  para Devotes (sebutan untuk fans virzha). Selain diajak naik keatas panggung oleh Virzha dalam Bold Experince romantic night  di International Restaurant and Convention Hall, Kota Siantar, Selasa malam (14/2/2017) ia juga mendapat ‘rayuan pulau kelapa’ dari Virzha

Virzha

Virzha memeluk Fansnya yang naik di atas panggung dalam acara Experince romantic night di International Restaurant and Convention Hall, Kota Siantar, Selasa malam (14/2/2017)

Kejadian tersebut, saat VIrzha menyanyikan hits ‘Aku Lelakimu’. Tidak hanya itu, ia juga mendapat pelukkan mesra dari mantan vocalis Beautiful Monday. Gestur-gestur romantis terus ditunjukkan Virzha kepada gadis Siantar yang beruntung tersebut

Sontak saja, Devotes yang didominasi cewek ABG tersbut saat acara tersebut tampak histeris dan iri dengan kemesraan yang ditunjukkan penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut.

Virzha

Virzha hibur Devotes dalam acara Experince romantic night di International Restaurant and Convention Hall, Kota Siantar, Selasa malam (14/2/2017)

Tidak hanya hit Aku lelaki mu dibawakan virzha, dalam acara tersebut penyanyi berambut gondrong tersebut juga menyanyikan hits dia lainnya, seperti Hadir mu dan Kita Yang Berbeda serta hits milik Dewa 19 Cukup Siti Nurbaya

Virzha

Virzha merayu Fansnya di atas panggung dalam acara Experince romantic night di International Restaurant and Convention Hall, Kota Siantar, Selasa malam (14/2/2017)

Tembang andalan Virzha, Kita yang Berbeda juga berhasil menyihir para Devotes. Lantunan band yang apik mengiringi dipadukan dengan suara serak-serak basahnya membuat lagu menjadi jauh berbeda dari aslinya.

Acara tersebut memang disajikan Bold Experince saat malam valentine.  Selain Virza, beberapa Band lokal juga turut meriahkan malam romantis tersebut, seperti Natural Band, Eko Situmeang feat Towerglad dan beberapa musisi lokal lainnya. (sia)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top