Metro

3 Bulan Tidak Kerja Maksimal Akan Langsung Diganti

pengukuhan pejabat eselon III dan IV
pengukuhan pejabat eselon III dan IV

Medan -Akhirnya Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin melakukan pelantikan serta pengukuhan pejabat eselon III dan IV. Tidak tanggung-tanggung, ada 586 pejabat yang ikut dilantik yang terdiri dari 74 orang diantaranya merupakan eselon III/A, 114 orang eselon III/B serta sisanya yang 386 orang lagi merupakan eselon IV.

Eldin bahkan langsung memberikan peringatan tegas kepada pejabat yang baru dilantik. Jika tiga bulan pertama tidak mampu menunjukkan kinerja yang baik maka akan langsung diganti

“Saya akan memantau kinerja saudara dalam dua atau tiga bulan ke depan. Apabila saudara tidak dapat menunjukkan kinerja yang diharapkan, maka saya akan melakukan evaluasi dan mengganti dengan yang lain”kata Eldin usai pengambilan sumpah di gedung P4TK jl Setia Budi No 75 helvetia timur, Senin (20/2/2017)

Kepada pejabat yang baru dilantik, Eldin berpesan agar terus belajar, berpikir, bersikap dan berperilaku selaras dengan tujuan maupun sasaran pembangunan yang telah ditetapkan. Kemudian memiliki visi yang sama serta berpegang teguh kepada target dan komitmen kerja yang jelas dan terukur.

“Saya pastikan tidak ada satupun pejabat yang dilantik dipungut biaya, jadi kalau kerja kalian tidak baik siap-siap diganti. Jika ada diantara para pejabat yang memberi uang untuk mendapatkan jabatan tersebut saya beri waktu seminggu kepada orang-orang yang menerimanya untuk mengembalikan uang itu,”tukasnya.

Dari 586 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan itu diantaranya, Camat Medan Barat, Rasyid Ridho Nasution menjadi Kabag Humas menggantikan Budi Hariono yang menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Medan. Camat Medan Petisah, Rakhmat AP Harahap menjadi Sekretaris Satpol PP Kota Medan. Sekcam Medan Petisah, Ilyan Chandra Simbolon menjadi Camat Medan Baru menggantikan Albon Sidauruk yang diberi amanah menjadi Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Setdakot Medan. (tjg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top