Kriminal

Jual Sepeda Motor Teman Buat Beli Sabu, Ya Ditangkap Polisi

Pelaku (kaos abu-abu lengan hijau) saat ditanya korbannya di polsek

Medan – Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil menangkap Joko Syahputra,28,dari kediamannya di Jalan Glugur Rimbun Kelurahan Sukaraya Kecamatan Medan Tuntungan

Joko Syahputra yang seharinya bekerja sebagai kuli bangunan ini ditangkap polisi, dikarenakan telah tega menggelapkan sepeda motor milik temannya sendiri, Iqbal Reza,22, warga Jalan Besar Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal.‎

“Pelaku bermodus meminjam sepeda motor milik korban untuk pergi ke Glugur Rimbun mengambil baju dan uang. Di mana pelaku sudah dianggap sebagai keluarga oleh keluarga korban dan sudah biasa diberi pinjam sepeda motor. Dan korban pun mengizinkan pelaku memakai sepeda motor korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono

Setelah ditunggu 3 jam dirumah, pelaku tidak kunjung datang. Akibat perbuatan pelaku tersebut, korban membuat pengaduan di Polsek Sunggal.

Baca: Dalam Pengaruh Narkoba, Anak Ancam Ibu Kandung dan Rusak Rumah

B. Asik Boru Purba didampingi anak keduanya, Hotman Sinaga saat di SPK Polrestabes Medan

B. Asik Boru Purba didampingi anak keduanya, Hotman Sinaga saat di SPK Polrestabes Medan

Mendapat informasi tersebut, lanjut Nur, personil Unit Reskrim Polsek Sunggal melakukan penyelidikan dan membekuk pelaku di kediamannya.

‎”Pada saat di interogasi pelaku mengakui perbuatannya dan menerangkan kalau sepeda motor milik korban telah dijual kepada laki- laki berinisial E seharga Rp 500 ribu,” ujar dia.

‎Sementara, pelaku sendiri mengaku kalau uang Rp 500 Ribu itu dihabiskannya untuk memakai narkoba sekaligus keperluan sehari- hari. “Untuk sehari saja kupakai,” tandas dia. (Pls )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top