Kriminal

Butuh Uang Beli Narkoba, Dua Pelajar Nekat Merampok di Sunggal

Kedua pelaku saat diamankan di Mapolsek Sunggal
Kedua pelaku saat diamankan di Mapolsek Sunggal

Medan – Angka kriminalitas di Kota Medan semakin memprihatinkan, bahkan pelakunya sudah menyasar ke kalangan pelajar, Sabtu (25/2/2017) malam kemarin, dua orang pelajar di SMA merampok di Jalan TB Simatupang Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.‎

Dua orang pelaku perampokan  yakni SR,15, warga Jalan Jamin Ginting Kecamatan Medan Johor, dan HM,15, warga Simalingkar B Medan.

Sial, aksi keduanya dipergoki polisi yang tengah berpatroli. Kedua pelaku digeret ke kantor polisi akibat perbuatannya.

Informasi dihimpun wartawan, aksi perampokan ini dialami oleh korban ‎Agi Finaldi,15, dan Arif Ramadi,16, ketika melintas mengendarai sepeda motor di Jalan TB Simatupang Sunggal.

“Ketika melintas ‎kedua pelaku lalu menyetop korban,” ujar Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Minggu (26/2/2017) sore.

Setelah korban berhenti, lanjut dia, kedua pelaku langsung memukuli korban, tak berdaya diinitimidasi, korban pun pasrah ketika tas berisi uang digasak. “Saat kejadian personil yang melakukan patroli mendatangi pelaku dan mengamankannya,” kata Daniel.

Mantan Kanit Jahtanras Polresta Medan ini mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, kedua pelaku perampokan ini masih berstatus pelajar. “Keduanya masih berstatus pelajar,” ujar dia.

Sementara, kedua pelaku yang kini mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal mengatakan nekat merampok karena butuh duit. “Kami gak ada uang pak, butuh juga untuk narkoba,” tandasnya. (Pls)

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top