Hot News

(Lagi) Si Bom Panci Meneror Kembali

Bom Panci

Bandung – Teror berjudul bom panci kembali menyita perhatian kita. Kejadian berlangsung di Kota Bandung tepatnya di daerah Cicendo Senin (27/2).  Sebelum berhasil dilumpuhkan pihak kepolisian, pelaku sempat bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna, kemudian meledakkan bom panci itu dikawasan lapangan pandawa.

Dikabarkan bahwa bom panci itu kondisinya sudah hancur berantakan. Ada juga ditemukan kabel hitam putih didalamnya. Terdengar jelas suara ledakan, juga ditempat pelaku bersembunyi sempat terdengar letusan disusul api dan asap hitam pekat.

Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan mengatakan seorang pelaku meledakkan bom panci low explosive (berdaya ledak rendah) di Taman Pandawa lalu bersembunyi di Kantor Kelurahan Arjuna.

“Bom panci low explosive diledakkan salah satu pelaku,” kata Anton kepada wartawan di lokasi hari ini.

Ditanya soal motif apa peledakan ini, Kapolda Jabar menjelaskan hal tersebut untuk menuntut pembebasan tahanan Densus 88, walaupun belum diketahui tahanan yang mana yang mau dibebaskan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih berjaga-jaga didaerah Cicendo Bandung tepatnya dikawasan Kelurahan Arjuna dari berbagai sisi.

 

*dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top