Metro

Rem Blong Dumtruk Tabrak Empat Mobil

tabrakkan beruntun
ringsek: Mobil Daihatsu Terios hitam plat BK 1156 OS ringsek akibat ditabrak Dumtruk di Jalan Johor

MEDAN – Tabrakkan beruntun yang melibatkan Dumtruck dan empat unit mobil terjadi di Jalan AH Nasution tepatnya di depan gudang KFC Kecamatan Medan Johor, Senin (27/2/2017).

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berawal saat  Dumtruck plat BK 9172 MN yang dikemudikan Yogi (38) warga Jalan Tangkahan Kec Batang Serangan Kab, Langkat melaju dengan kecepatan 40 km/jam.

Sesampainya di depan gudang KFC 88 terdapat banyak antrian kenderaan dikarenakan lampu merah dipersimpangan jalan Johor. Yogi pun langsung mengerem kendaraannya , namun saat menginjak rem, ternyata remnya tidak berpungsi ( blong ).

Tabrakkan pun tak dapat terhindarkan. Truk yang dikemudikannya pun langsung menabrak mobil yangg berada didepan dan beruntun menabrak kenderaan lain yang didepannya.

Keempat  mobil yang dimaksud ialah, Daihatsu Terios hitam plat BK 1156 OS, Honda CRV putih plat BK 1174 F, Toyota Yaris Silver plat BK 1775 BR dan Kijang Kapsul biru abu-abu plat BK 1319 RF.

“Tadi aku lagi makan bakso bang. Kutengok mobil truck melaju dari arah asrama haji menuju Simpang Pos dengan kecepatan tinggi, oleng lansung menabrak mobil yang ada di depannya,” kata warga sekitar yang mengaku bermarga Ginting.

Sementara, salah seorang petugas dari Satuan Lalulintas berpangkat Aiptu saat diwawancarai di lokasi mengatakan kejadian itu memang tabrakan beruntun, tapi ia belum bisa memastikan penyebabnya.

“Memang kejadian tabrakan beruntun. Tapi pastinya belum diketahui apa penyebabnya, katanya.

Pantauan di lokasi, Akibat insiden ini pengendara Terios mengalami luka-luka dan patah tangan. Sedangkan pengemudi truck yang diketahui bernama Todi (29) langsung diamankan.

Selain itu, akibat insiden tersebut arus lalulintas di lokas tersebut sempat mengalami kemacetan hingga lima kilo meter. (md)

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top