Cahaya misterius itu lebih seperti Cahaya Petir atau Kilat

0

Simalungun- Warga terus berdatangan ke kawasan Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Kedatangan warga tersebut, katanya untuk melihat penampakkan Cahaya yang beradal dari Hutan Brombos, Nagori Bah Toba, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun.

“Bohongnya itu (cahaya), aku pun heran kok semakin rame wara yang datang,” ucap Nando warga sekitar.

Meski pun begitu, hingga pukul 19.00 warga terus saja berdatangan dan masih banyak warga yang membenarkan hal tersebut.

“Mana ada bohong, memang ada. Kalau mau lihat habis magrib seperti ini biasanya memang nampak cahaya tersebut,” ucap warga lainnya.

Kehebohan tersebut, pertama kali terjadi sejak sebuah foto yang menampakkan cahaya diatas tengah hutan tersebut. Foto tersebut pun langsung viral dan warga terus berdatangan.

Pantauan di lapangan, memang ada tampak cahaya seperti yang ada dalam foto teraebut. Hanya saja, cahaya tersebut seperti cahaya petir atau geledek yang tampak dari atas langit.

Handover Cahaya misterius dari arah Hutan Brombos di Simalungun yang membuat warga penasaran.
Handover
Cahaya misterius dari arah Hutan Brombos di Simalungun yang membuat warga penasaran.

“Itu lah dia cahaya nya. Itu memang masih tampak kerlap kerlip. Tunggu saja nanti berhenti cahayanya,” ucap warga yang menyaksikan fenomena tersebut.

Berbagai macam asumsi pun terus bermunculan, mulai dari cahaya alien sampai cahaya dari makhlus halus bunian.

Warga pun beranggapan, sampai saat ini tidak ada orang yang berani masuk ke Hutan Brombos, hal ini lah yang meyakinkan warga cahaya tersebut dari makhlus halus yang disebut bunian. (si)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here