Rahmat Shah, Sebut Pengelola Parkir di seputaran Taman Hewan Sebagai Pemeras

0

Siantar- Mahalnya tarif parkir di seputaran taman hewan siantar, ternyata sudah sampai ke telinga pengelola tamah hewan tersebut DR. H. Rahmat Shah. Bahkan Rahmat Shah, sebut pengelola parkir tersebut sebagai pemeras

“Buat saja pengelola parkir liar itu memeras pengunjung taman hewan. Masak mahal kali parkirnya,” ucap ayah Raline Shah, Selasa (21/2/2017)

Ia pun menekankan pengelola parkir disana tidak ada hubungannya dengan taman hewan. Bahkan ia pun mendesak pemko Pematangsiantar untuk mengambil tindakkan dan melakukan penertipan parkir liar tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut dalam waktu dekat in, ia akan bangun pelataran parkir untuk pengunjung taman hewan.

“Tahun ini juga akan saya bangun, nanti saya buat sistem parkir melingkar untuk pengunjung,” ucapnya.

Tentunya sebagai pengelola taman hewan tersebut, ia selalu memikirkan kenyamanan dari pengunjung. Untuk itu, ia juga berharap ada ketegasan pemko dalam mengatasi permasalahan ini.

Sebelumnya, mahalnya tarif parker di Taman Hewan, Kota Pematangsiantar membuat pengunjung tidak nyaman.  Seenak udelnya, tukang parker yang berada di kawasan taman hewan tersebut mematok harga Rp 10 – 15 ribu untuk kendaraan roda empat, Selasa (21/2/2017).

Tak jarang, para pengunjung baik dari kota Pematangsiantar sampai yang dari luar kota pastinya terlibat pertengkaran mulut dulu, sebelum meninggalkan taman hewan tersebut. (si)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here