Kriminal

Pekan Depan, Berkas 5 Tersangka Pemerkosaan Siswi SMA dikirim ke Kajari

ils: Pencabulan
ils: Pencabulan

Siantar – Hingga saat ini, polres Pematangsiantar belum juga berhasil tiga pelaku utama pemerkosaan RS siswi SMAN 2 Siantar.

“Saya mohon masyarakat (Siantar) untuk bersabar dan kasus ini masih terus kami selidiki,” ucap Kapolres Siantar, Ajun Komisaris Besar Pisilisi Dodi Darjanto selepas Sidang Paripurna yang berlangsung di DPRD Kota Pematangsiantar, Rabu (16/3/2017).

Dodi pun berharap agar masyarakat turut jugamembantu, sehingga ketiga pelaku yang saat ini masih burun dapat segera tertangkap.

” Kami mohon Doa restu, kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat,” ungkapnya.

Saat ditanya, apakah pihaknya sudah mengetahui lokasi ketiga pelaku tersebut. Ia hanya mengatakan lokasi para tersangka sudah dalam pemetaan

“Sudah kita petakan, hanya saja yang bersangkutan masih bergerak terus,” ucapnya.

Ia juga belum bisa memastikan target, kapan ketiga pelaku tersebut dapat mereka ringkus. “Kita ini hanya manusia biasa, kalau bisa hari ini kita tangkap,” jelasnua

Terpisah, Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Aiptu Malon Siagian ketika dikonfirmasi mengatakan dalam waktu dekat berkarkas kelima pemerkosa dan penganiaayaan terhadap RS dapat akan dilimpahkan ke Kajari Pematang Siantar.

” Rencananya, Senin (6/3/2017) berkas para tersangka akan kita serahkan ke Kejaksaan,” ucapnya. (si)

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top