Regional

Lagi, Satu Korban Tabrakkan Maut Meningal Dunia

Dwi Mardiah (12) siswi SMP UISU saat mendapat perawatan intensif di RS Vita Insani
Dwi Mardiah (12) siswi SMP UISU saat mendapat perawatan intensif di RS Vita Insani

Siantar – Satu orang lagi penumpang angkot CV GMSS Jaya BK 1176 TV, Dwi Mardiah (12) siswi SMP UISU yang menjadi korban tabrakkan antara truk dan angkot di depan sekolahnya Jalan Asahan, Kecamatan Siantar,Kabupaten Simalungun menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (3/3/2017).

Saat ini, dengan meninggalnya Mardiah, korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut menjadi tiga orang.

baca: Ini Identitas Supir Truk Yang Menewaskan Dua Orang

angkot terbalik sata dihantam truk, akibat tabrakkan beruntun di di depan Sekolah-Kampus UISU, di Jalan Asahan Km 4,5, Kamis (2/3/2017)

Informasi yang didapat, korban yang sempat mendapatkan perawatan secara intensif di RS Vita Insani dan meninggal dunia sekira pukul 11.00 pagi tadi. Saat ini jenazah, Mardiah sudah dibawa pulang keluarganya ke rumah duka di daerah Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun

Mardiah sendiri sempat mendapat perawatan di ruangan ICU RS VI Kota Siantar. Namun saat mendapat perawatan, kondisi korban terus memburuk. Hingga akhirnya, petugas rumah sakit memindahkan korban ke ruang UGD.

Hanya saja, beberapa jam dirawat, korban tak bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya. Dari foto yang ada, korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top