Female

Menurut Pakar Matematika Ini Usia yang Pas Untuk Menikah

ils

Suarakita.co.id – Perhitungan usia yang pas saat menikah, sampai saat ini masih menjadi misteri. Banyak dari kita kerap berpikir, usia yang matang menikah tersebut sebelum umur 30 tahun.

‎Namun Seorang ilmuwan kognitif Tom Griffiths dan jurnalis Brian Christian yang merupakan penulis Alogarithms to Live By: The Computer Science of Human Decision ‎‎seperti yang dilansir dari Independet mempunyai perhitungan sendiri dalam menentukan umur yang pas saat menikah.

Dalam teori mereka, yang disebut aturan 37 %, menyebutkan usia yang paling ideal untuk menikah dari perhitungan mereka merupakan usia 26 tahun.‎
‎Dalam teori yang mereka paparkan, b waktu Anda untuk mencari pasangan hidup adalah usia 18 hingga 40 tahun, maka waktu terbaik untuk membuat keputusan adalah setelah melalui 37 persen prosesnya atau pada usia 26 tahun.

Menurut mereka, ketika memutuskan untuk menikah sebelum usia 26 tahun, maka akan melewatkan pasangan-pasangan berpotensi yang belum muncul.

Namun, bila melewati usia 26 tahun, pilihan yang baik akan mulai berkurang dan menurunkan potensi Anda untuk mendapatkan pasangan yang sesuai.

Apakah, anda setuju dengan teori tersebut atau tidak, terpulang kepada diri kita. Apakah mau menikah saat umur 26 tahun seperi teori 37 persen seperti yang mereka paparkan. (srk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top