Showbiz

Ditengah Kesuksesannya, Para Selebriti ini Akhiri Hidupnya

Pratyusha Banerjee
Pratyusha Banerjee

Suarakita.co.id – Kesuksesan dan kepopuleran menjadi seorang aktris tidak membuat public figur atau selebritis bisa hidup tenang.  Tak jarang, banyak para selebritis mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Seperti, aktris India Pratyusha Banerjee yang terkenal di Indonesia saat ini karena serial Anandhi. Aktris cantik dari Bolywood ini, ternyata mengakhiri hidupnya dengan tragis saat karirnya sedang bersinar

Keputusannya, untuk mengakhiri hidupnya tersebut pun, membuat penggemanya tidak menyangka, kenekatannya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada 1 April 2016 lalu.

Meski Aksi bunuh dirinya terjadi 11 bulan yang lalu, sampai saat ini, misteri penyebab ia nekat mengakhiri hidupnya masih tidak terpecahkan. Namun,  seperti yang  diwartakan ZeeNews, baru-baru ini, aksi nekatnya dikarenakan tidak terima dengan perlakuan pacarnya yang ingin menjadikannya PSK.

Dalam artikel berita di ZeeNews, aktis cantik yang mashg berusia 24 tahun tersebut oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh.

Hal tersebut berawal dari perselisihan Pratyusha Banerjee dengan kekasihnya terjadi perselisihan hebat mengenai kehamilannya . Rahuj Raj Singh, sang kekasih, sempat meminta membicarakan hubungan mereka.

Namun, saat itu Pratyusha Banerjee mengatakan.

“Setengah jam kau sampai ke sini, aku sudah tidak ada. Aku sudah mati dalam waktu 10 menit,” ucapnya sebelum mengahiri hidupnya.

Namun meskipun begitu, belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian terkait pemberitaan tersebut.

Namun sebelum Pratyusha Banerjee memutuskan bunuh diri, ternyata banyak para pesehor dunia memilih mengakhiri hidupnya tersebut dengan cara bunuh diri.

Berikut beberapa kasus, selebriti yang mengakhiri hidupnya :

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top