Kriminal

Lagi Asik Main Warnet, Feri Diringkus Polisi

Feri Pelaku Pencurian kendaraan bermotor saat diamankan di Mapolsek Medan Kota

Medan – Personil Unit Reskrim Polsek Medan Kota berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian sepedamotor yang telah beraksi di 11 TKP berbeda, Senin (27/3/2017).

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah mengatakan tertangkapnya tersangka pelaku Curanmor yang bernama Muhammad Feri,26, warga Jalan Besar Delitua Gang Kasih Kecamatan Delitua berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 597 / VI / 2016.

Baca: Tiga Orang tewas Akibat Banjir Bandang di Tapsel

ORYZA PASARIBU DITERJANG BANJIR: Jenazah Sahriana Situmorang, dua orang putrinya Rafiah dan Sakinah, disemayamkan di rumah duka Lingkungan III, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Psp Hutaimbaru, Kota Psp, Senin (27/3) dini hari.

ORYZA PASARIBU
DITERJANG BANJIR: Jenazah Sahriana Situmorang, dua orang putrinya Rafiah dan Sakinah, disemayamkan di rumah duka Lingkungan III, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Psp Hutaimbaru, Kota Psp, Senin (27/3) dini hari.

Dalam laporannya, korban yang bernama Muhammad Nur,69,warga Jalan Brigjen Katamso Gang Budiman Medan Maimun mengaku sepedamotornya jenis Suzuki Spin dengan nomor plat BK 6445 IK yang diparkirkan di depan rumahnya telah hilang disikat maling, Kamis, (2/3/2016)sekira pukul 06.15 WIB.

Baca: Ini Kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kalau ada Keluarga….

Anggota DPRD Medan Dapil I, Sabar Syamsurya Sitepu saat reses di Jalan Rawa Cangkuk III, Medan Denai

” Tersangka kita tangkap di sebuah Warnet yang berada di Jalan Brigjen Katamso Gang Indra Medan Maimun, dengan barang buktinya  sepasang sepatu yang diduga merupakan hasil penjualan sepedamotor,” jelas Martuasah.

Ditambahkan Martuasah, berdasarkan dari hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Medan kota diduga pelaku telah melakukan kejahatannya di 11 lokasi yang berbeda. Setelah diinterogasi,  tersangka ini mengaku mencuri sepedamotor  milik korbannya dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci leter T.

baca: Pulang Sekolah, Anak Sekolah Ini Temukan….

Penemuan jasad Ganiwa (34) oleh anaknya di sungai Sibahi

Penemuan jasad Ganiwa (34) oleh anaknya di sungai Sibahi

Kemudian setelah berhasil pelaku  menjual sepedamotor hasil curiannya kepada Yuko yang berada di Banda Aceh melalui perantara Hendro dan Buyung di Karang Rejo seharga Rp 800 ribu. ” Ada 11 TKP, sekarang tersangka sedang kita periksa dan mengejar penadahnya yang bernama Yuko, Hendro dan Buyung serta mencari barang bukti lainnya,” tandas Martuasah. (Pls)

 

Click to comment

Leave a Reply

Top News

To Top