Regional

Heboh, Ular Sawah Mangsa Manusia

Detik-detik Evakuasi jasad Akbar yang dimangsa Ular Sawah
Detik-detik Evakuasi jasad Akbar yang dimangsa Ular Sawah

Suarakita.co.id –  Sebuah  Video mendadak viral di dunia maya. Kali ini video tersebut merupakan, detik-detik evakuasi seorang warga dari dalam perut ular  sawah

Dari informasi yang didapat, pria yang dimangsa  ular sawah tersebut, bernama Akbar berusia 27 tahun warga Desa Salubiro, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Akbar diketahui waarga ditelan ular piton tersebut saat berada dari ladang kelapa sawit yang tak jauh dari rumahnya pada Senin (27/3/2017).

Saat itu,  Akbar yang sedang memanen sawit dari kebunnya tiba-tiba saja langsung dibelit oleh ular sawah yang berada di ladangnya tersebut.   Keluarga pun saat itu, heran Akbar tidak kunjung pulang dari kebun sawitnya

Baca: Pria ini, Tega Rudupaksa Dua Anak Tirinya sampai Hamil dan Menikahinya

Joko Irawan saat diringkus dan diamankan di Ruangan Unit PPA.

Joko Irawan saat diringkus dan diamankan di Ruangan Unit PPA.

Warga sendiri baru sadar Akbar menghilang ketika melihat seekor ular sawah yang melintas di rumah warga dengan kondisi perut membesar. Melihat hal tersebut warga seitar langsung heboh dan memburu ular tersebut.

Tak berselang lama warga berhasil menjinakkan ular yang sedang kepayahan melata tersebut karena perutnya membesar. Namun, ular saat ditangkap warga ular terseburt langsung mati.

Setelah ular tersebut ditangkap dengan kondisi yang sudah mati, warga langsung menghubungi Bripka Rahmat Bhabinkamtibmas Desa Lara. Dengan dibantu warga, Bripka Rahmat langsung membelah ular tersebut.

Saat dibelah, warga kembali terkejut ketika melihat isi perut ular tersebut. Ternyata  dari dalam perut ular tersebut, ditemukan tubuh manusia. Warga pun mengenali sosok yang dimangsa ular tersebut merupakan Akbar tetangga mereka. (srk)

Berikut Video Evakuasi Akbar dari perut ular sawah yang memangsanya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

To Top