Kriminal

Ini Wajah Pelaku pembunuhan Wartawan Mingguan

Handover Polisi: Pelaku pembunuhan wartawan mingguan

Medan – Kurang dari 12 jam, Polda sumut akhirnya meringkus pelaku pembunuhan Amran Parulian Simanjuntak (36), seorang wartawan Surat Kabar Mingguan (SKM) Senior. Pelaku pembunuhan tersebut ditangkap di Lapagan Merdeka Binjai.

“iya benar, besok rencananya kita akan rilis penangkapan tesebut,” ucap Kadiv humas Polda Sumut AKBP Rina S Ginting , Rabu (29/3).

Baca: Lihat Anaknya ke Sekolah, Wartawan ini…

Baca: Kronologis Pembunuhan Amran, Wartawan yang dihabisi saat Mengecek  Anaknya

Amran Parulian Simanjuntak (36), seorang wartawan Surat Kabar Mingguan (SKM) Senior tewas dibantai orang tak dikenal saat menengok anaknya sekolah di TK Valentine di pinggir Jl Medan-Binjai KM 13,5

Saat ditanya, apa motiv pelaku membunuh Amran. Mantan Kapolres Binjai belum mau berkomentar.

“Tunggu besok saja ya. Rencananya rilis digelar usai pemberangkatan bantuan polda sumut untuk bencana alam banjir bandang di Padang Sidempuan dan Kab Madina,” terangnya.

Dari data yang didapat, pelaku pembunuhan tersebut merupakan Timbul Sihombing. Saat dilakukan penangkapan, polisi juga mengamankan senjata tajam yang digunakannya untuk menghabisi nyawa Amran.

Berdasarkan data yang ada, kasus pembunuhan tersebut memang merupakan masalah pribadi korban dan tersangka dan bukan permasalahan pemberitaan.

Baca: Kejam, Hanya karena tidak Mau diajak Bermain, Mangaratua Siksa Bayi Sampai Tewas

Jenazah Julio saat berada di rumah sakit

Jenazah Julio saat berada di rumah sakit

Diketahui, pelaku tega menghabisi nyawa Amran karena kesal, uangnya yang dipinjam korban tidak juga dikembalikan. Selain itu, pelaku juga diinformasikan pernah menjadi korban penyekapan yang dilakukan korban.

Sebelumnya, Amran Parulian Simanjuntak (36), seorang wartawan Surat Kabar Mingguan (SKM) Senior tewas dibantai orang tak dikenal saat menengok anaknya sekolah di TK Valentine, tepatnya di pinggir Jl Medan-Binjai KM 13,5, Rabu (29/3/2017) . (ts)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top