Bertengkar Dengan Istri Pria ini Live Gantung Diri via Facebook

oleh
ils

Jakarta –  Seorang pria beristri yakni, Pahinggar Indrawan (36) melakukan aksi bunuh diri usai pertengkaran dengan istrinya Dina Febriyanti (33).

Aksi bunuh diri pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ini direkam dalam video live di Facebook.

Baca: Nana Skakmat T Erry Masalah Naik Heli Basarnas

suasana GOR Serbaguna yang menjadi tempat diselenggarakannya program mata najwa, Jumat (17/3/2017).
suasana GOR Serbaguna yang menjadi tempat diselenggarakannya program mata najwa, Jumat (17/3/2017).

Seperti yang dikutip dari SindoNews.com, Dina menuturkan, sebelum bunuh diri, dirinya dan Indra bertengkar pada Jumat (17/3/2017) pukul 04.00 WIB tadi pagi. Pertengkaran ini pun diselesaikan oleh Sidik ketua RT setempat.

Namun pada pukul 13.30 WIB, lanjut Dina, sang buah hati menemukan Indra dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Jalan Kemenyan No 5 RT 8/5, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Anak saya melihat bapaknya sudah dalam posisi tergantung menggunakan tali tambang warna biru yang diikat di kayu plafon,” kata Dina dalam keterangannya pada polisi, Jumat (17/3/2017).

Setelah Indra ditemukan tewas, Ketua RT melaporkannya ke Bhabinkamtibmas Ciganjur, Brigadir Syamsul Anwar dan melaporkannya ke petugas piket Polsek Jagakarsa.

Baca: Catat, Ini Agenda Preside Joko Widodo  ke Madina

Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan barang bukti berupa tali tambang berwarna biru dan HP bermerek Oppo tipe A 37F berwarna gold yang diduga digunakan Indra untuk mengunggah aksinya ke Facebook. Di handphone tersebut, polisi menemukan video detik-detik Indra melakukan bunuh diri.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, masih mendalami terkait adanya tindak kekerasan dalam peristiwa tersebut.

“Saat ini baru didalami apakah ada kekerasannya,” katanya.

Sumber: Sindo News