Digugat Cerai, Evelyn Nyaris Bunuh Diri

oleh
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Istri artis peran Aming Supriatna Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, diabadikan di sela menghadiri sebuah acara kecantikan di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Istri artis peran Aming Supriatna Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, diabadikan di sela menghadiri sebuah acara kecantikan di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani membenarkan adanya upaya bunuh diri yang dilakukan Evelyn terkait gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Aming.

Bahkan, Nikita yang juga ketua manajement Evelyn mengatakan kalau upaya bunuh diri dilakukan dengan menggunakan senjata tajam, yakni gunting.

“Bener (upaya bunuh diri pakai gunting) itu ada, buat kak Aming enggak ninggalin dia. Mungkin itu cara satu-satunya yang dilakukan Evelyn biar Aming enggak pergi,” ungkap Nikita seperti  yang dilansir dari tribunnews , Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Wanita 30 tahun ini pun enggan bercerita lebih banyak soal rumah tangga Aming dan Evelyn.

Namun, Nikita mengaku sudah tahu lama jika rumah tangga Aming dan Evelyn tengah dalam masalah.

“Karena Evelyn enggak ada tempat curhat ya ceritanya ke saya. Bapaknya ada tapi enggak bisa jadi tempat curhat. Makannya Niki sudah tau lama. Sekarang Niki cuma bisa kasih support,” ungkap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, rumah tanggan Aming  menggugat  cerai Evelyn disaat umur rumah tangganya masih berusia sembilan buln

Kuasa Hukum Aming Supriatnah Sugandi, Devy Waluyo mengatakan Aming menginginkan sebuah rumah tangga yang aman dan tenang.

“Dia masih sayang, tapi dia pengen hidup aman dan tenang dalam berumah tangga,” kata Devy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ia tidak membantah bahwa Aming masih sangat mencintai perempuan yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 itu.

Namun, kata Devy, ada hal-hal prinsip yang membuat Aming merasa tidak bisa lagi mempertahankan pernikahan dengan Evelyn.

“Konflik iya, berat dan lama. Enggak cuma sekali doang, terus udah. Enggak seperti itu. Akhirnya diputuskan Aming menyerah” tukas Dewi.

Devy mengungkap bahwa Aming dan Evelyn sudah menjalani beberapa kali mediasi. Namun pada akhirnya Aming memutuskan untuk menjatuhkan talak satu kepada Evelyn.

Saat ditanya alasan Aming tidak bisa dihubungi sejak mengajukan permohonan cerai, Devy mengatakan Aming tidak ingin mengeluarkan pernyataan yang merugikan pihak mana pun.

Sebelumnya diberitakan Aming mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3/2017).

Sumber Tribunnews.com