Gara-gara Babi, Satu keluarga di Inhil Tewas

oleh

Inhil – Satu keluarga  di parit 2 Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil ditemukan tewas di dalam rumah mereka.  Ketiga korban tewas tersebut, Jaini (58) dan istrinya Sumiati (49) serta putrinya Aslamiyah (27).

Seperti yang dilansir dari Sindo, kasus tewasnya satu keluarga tersebut dikarenakan tersengat aliran listrik dari kabel yang mereka gunakan untuk menjerat babi hutan

baca: Ditolak Gereja, Dua Bocah ini Tetap Menikah

Facebook Eta'etesman Bu'ulölö Foto pernikahan yang diduga melibatkan anak-anak di bawah umur.
Facebook Eta’etesman Bu’ulölö
Foto pernikahan yang diduga melibatkan anak-anak di bawah umur.

“Iya kabel listrik yang menyengar mereka itu, sebenarnya dipakai untuk jerat babi yang mengancam tanaman mereka,” ucap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Rabu (15/3/2017).

Masih kata Dolifar, saat ditemukan ketiganya ditemukan tewas dengan posisi berdekatan pertama kali oleh Dayan, suami dari Aslamiyah.

Saat itu sekitar pukul 11.30 WIB  Dayan yang sedang dalam rumah mendengar suara sapi dan pekikan jeritan manusia.

Dayan kemudian melihat keadaan sekitar. Setelah melihat keluar, dilihatnya di belakang rumah dekat kebun mereka tergeletak tiga orang yang dicintainya.

baca: Takut Negaranya di Nuklir, Dukun Malaysia ini lakukan ritual Unik

Ritual unik dukun Malaysia tangkal Nuklir Korut
Ritual unik dukun Malaysia tangkal Nuklir Korut

Di dekatnya ada dua ekor sapi yang sudah kaku. Dia pun memastikan kondisi istri, ayah dan ibu mertuanya sudah sudah terbujur kaku.

Dilihatnya dekat orang yang dicintainya ada kabel yang putus. Ternyata kabel itu adalah alat yang dipakai untuk menjerat babi.

“Kabel itu tersambung dari rumah hingga ke kebun mereka,” ucapnya.

Melihat kejadian tersebut, ia pun meminta pertolongan warga sekitar.

Warga pun langsung membawa Ketiganya ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, sesampainya di rumah sakit, tim medis menyatakan ketiganya sudah meninggal dunia.

“Dari informasi yang kita peroleh, kejadian ini terjadi akibat korban Jaini lupa mencabut kontak kabel jeratan babi yang sudah dialiri listrik,” jelasnya

Kemungkinan sebutnya, kabel putus setelah diinjak sapi. Hewan ternak milik mereka yang juga tersengat listrik.

baca: Hasil Penelitian, Wanita Lebih Suka Nonton Film Porno

“saat sapinya tersengat, Jaini yang ada di lokasi mencoba menolong sapinya. Namun dia ikut tersengat, istrinya juga berusaha menolong Jaini namun apes ikut tersengat begitu juga dengan Aslamiyah ikut tersangat saat menolong orangtuanya,” jelasnya. (sn)