Gara-gara Baterai Angkot, Edo Nyaris Tewas dimasa Warga

1
Edo Saat diamuk masa
Edo Saat diamuk masa

Siantar – Karena mencuri  baterai angkot merek Ria Jaya yang terparkir di depan rumah, Edo Simorangkir warga Jalan Teratai, Kecamatan Siantar Barat harus menerima akibatnya. Ia pun menjadi korban amukkan masa dan harus dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih, Senin (20/3/2017).

Peristiwa amuk masa tersebut terjadi kepada pria berusia 44 tahun tersebut terjadi, saat ia hendak mencuri baterai angkot di Jalan Bukit Maratur, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba. Selain menghajar Edo, sepeda motor yang digunakannya pun dirusak masa

baca: Ini wajah dua Polisi Gadungan Yang kerap Menyetop Pengedara di Medan

Informasi yang dihimpun, Peristiwa tersebut berlangsung, sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu Edo yang mengendarai sepeda motor menghampiri salah satu angkot merek Ria Jaya dengan nomor pintu 411 yang sedang terparkir

Dengan dua kunci ring dan obeng, Edo terpantau masuk ke dalam angkot bernomor polisi (bernopol) BK 1074 TU yang diketahui milik Erwinsyah Nainggolan.

baca: Potret Buram Transportasi anak Sekolah

para anak MIS di Kerasaan kabupaten Simalungun menumpangi betor dengan cara bergantung
para anak MIS di Kerasaan kabupaten Simalungun menumpangi betor dengan cara bergantung

Edo lalu mencoba membuka baut baterai mobil. Namun, aksinya kepergok salah seorang warga dan lantas berteriak memancing keramaian. Tak perlu waktu lama, warga pun langsung berkumpul dan ia dipaksa keluar dari angkot tersebut.

Edo Saat mendapatkan perawatan di RSI Djasmen Saragih
Edo Saat mendapatkan perawatan di RSI Djasmen Saragih

Saat keluar dari angkot tersebut, ia pun langsung menjadi bulan-bulanan warga, sedangkan sepeda motor yang dikendarainya dibakar warga yang mengamuk. Beruntung aksi tersebut, terhenti saat polisi yang kebetulan lewat di lokasi kejadian tersebut langsung menyelamatkan Edo.

Baca: Ini yang Akan dilakukan Presiden Jokowi Saat di Madina

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Hilton Marpaung membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pelaku dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (si)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here