Ini yang Akan dilakukan Presiden Jokowi Saat di Madina

2
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Madina, Rahmadsyah Lubis, ST, MM saat dikonfirmasi diruang kerjanya, senin (20/3).

Madina – Seperti yang telah direncanakan, Presiden RI, Joko Widodo akan datang berkunjung ke Kabupaten Mandailing Natal pada tanggal 24-25 Maret 2017 mendatang.

Kedatangan Presiden RI ke 7 ini dicanangkan akan melakukan silaturahmi dengan tokoh agama setabagsel (Silatnas) dan juga akan melakukan pemasangan tiang pancang pertama pembangunan Asrama Putri di pesantren Musthafawiyah Purba Baru serta peletakan batu pertama pembangunan Asrama Haji Madina di Aek Godang Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan kabupaten  Madina.

baca: Ini wajah dua Polisi Gadungan Yang kerap Menyetop Pengedara di Medan

Hand Over Polisi: Kedua Polisi Gadungan Disuruh Hormat Saat dibawa ke Brimobda Sumut

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Madina, Rahmadsyah Lubis, ST, MM diruang kerjanya, senin (20/3) menyampaikan, Bapak Presiden nantinya akan melakukan pemasangan tiang pancang pertama  pembangunan tiga lantai asrama putri di pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

” pembangunan asrama putri tersebut dibangun diatas lahan dengan luas tanah lebih kurang 1 hektar, dengan luas bangunan 13,2 x 37 M  bersumber dari dana APBN 2017 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebesar lebih kurang 9 Miliar ” jelasnya

Masih Rahmadsyah, rencananya pembangunan asrama putri di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru tersebut untuk standart kapasitas 250 santriwati dengan klasifikasi satu lantai 36 tempat tidur tingkat.

baca: Catat, Ini Agenda Preside Joko Widodo  ke Madina

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution (Kanan), Kadis PUPR Madina, Syahruddin, ST (kiri), Mudir Musthafawiyah Purba Baru, Mustafa Bakri Nasution (tengah) saat memantau persiapan penyambutan presiden RI Joko Widodo di areal Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Madina, jum'at (17/3).
Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution (Kanan), Kadis PUPR Madina, Syahruddin, ST (kiri), Mudir Musthafawiyah Purba Baru, Mustafa Bakri Nasution (tengah) saat memantau persiapan penyambutan presiden RI Joko Widodo di areal Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Madina, jum’at (17/3).

Rencana yang kita harapkan sambung Rahmadsyah, untuk tahun berikutnya kita akan berusaha supaya pesantren-pesantren yang ada di Madina juga mendapatkan bantuan yang serupa  dari pemerintah pusat.  (FRY)

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Madina, Rahmadsyah Lubis, ST, MM saat dikonfirmasi diruang kerjanya, senin (20/3). (FRY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here