Regional

Karena Ganja, Fedelis Ari Tertangkap dan Istirnya tak Tertolong

Pada Senin, (27/3/2017) Fedelis Ari dikawal ketat oleh petugas kepolisian Polres Sanggau ia diijinkan pulang menjenguk jasad sang istri dan menghampiri sang anak yang tengah duduk sendirian di teras rumahnya | Facebook

Suarakita.co.id –  Atas nama cinta, kita terkadang tidak memperdulikan segala macam behaya, baik atau buruk. Seperti kisah Fidelis Ari yang saat ini menjadi viral di facebook, yang rela tertangkap oleh Badan Narkotiaka Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau, Kalimantan karena menanam 39 batang ganja.

Jangan berprasangka buruk dulu, ganja yang ia tanam bukan untuk dikonsumsinya. Melainkan untuk obat kesembuhan istrinya Yeni Riawati yang menderita penyakit langka Syringomyelia

Seperti yang dilansir, dari Grid.id,  kisah cinta yang tragis dan harus ini, berawal dari unggahan pengguna Facebook Gunawan Mashar. Ya, kisah pasangan suami istri yang akhirnya terpisah lantaran ganja.

Bukan karena pengedar atau penyalah gunaan ganja, tetapi sang istri, Yeni Riawati meninggal lantara tidak mengkonsumsi ganja untuk pengobatannya.

Mirisnya lagi, Yeni Riawati tidak mengkonsumsi ganja lantaran suaminya yang bernama Fidelis Ari Sudawoto ditangkap polisi.

Pagi tadi, saya membaca kabar tentang Fidelis Ari, seseorang yang sesungguh-sungguhnya suami. Ia rela menanam ganja,…

Posted by Gunawan Mashar on Wednesday, 29 March 2017

Istri Fidelis Ari mengidfap penyakit langka yakni Syringomyelia dan pihak keluarga telah mengupayakan semua pengobatan medis maupun non medis.

Sayang hal itu tak berhasil hingga akhirnya pihak keluarga Fidelis Ari Sudarwoto terpaksa menggunakan ganja sebagai pengobatan alternatif lain.

Dilansir dari wikipedia Syringomyelia merupakan penyakit kista berisi cairan dalam sumsum tulang belakang.

Pages: 1 2 3

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top