Regional

Karena Ganja, Fedelis Ari Tertangkap dan Istirnya tak Tertolong

Pada Senin, (27/3/2017) Fedelis Ari dikawal ketat oleh petugas kepolisian Polres Sanggau ia diijinkan pulang menjenguk jasad sang istri dan menghampiri sang anak yang tengah duduk sendirian di teras rumahnya | Facebook

Seiring berjalannya waktu, kista tersebut bisa membesar dan menjalar ke bagian tubuh lain sehingga menyebabkan rasa nyeri tak tertahankan hingga kerusakan tulang.

Penyakit ini disebabkan oleh adanya tumor pada sumsum tulang belakang, cedera dan kerusakan saraf tulang belakang.

Pria yang akrab disapa Ari tersebut menuturkan bahwa ia mengetahui kegunaan ganja tersebut dari beberapa situs media asing.

Ia menemukan artikel di Google, tentang ekstrak daun Cannabis Sativa alias ganja yang bisa meringankan sakit nyeri yang dirasakan sang istri dan berharap ada keajaiban setelah mengkonsumsi ganja tersebut.

Baca: Kejam, Hanya karena tidak Mau diajak Bermain, Mangaratua Siksa Bayi Sampai Tewas

Jenazah Julio saat berada di rumah sakit

Jenazah Julio saat berada di rumah sakit

Benar saja, dalam kisah itu disebutkan bahwa setelah rutin mengkonsumsi ekstrak ganja keadaan istrinya mulai membaik.

“Yang sebelumnya susah tidur, setelah mengkonsumsi ekstrak ganja, bisa nyenyak, yang mulanya susah makan, kini sudah mulai makan, yang semula tidak mau berbicara, kini sudah pandai bercerita, termasuk cerita masa lalunya,” demikian yang ditulis Gunawan Mashar.

“Sejak menggunakan ekstrak ganja itu memang adik ipar saya sudah menunjukkan tanda-tanda kesembuhan,” kata Yohana, kakak kandung Fidelis Ari Sudarwoto.

Namun sayang, belum sempat menyembuhkan sang istri, Fedelis tertangkap tangan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sanggau, Kalimantan Barat dengan barang bukti 39 batang ganja yang ia tanam.

Pages: 1 2 3

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: DPRD Sumut, Pinta Pemprov Tambah Alokasi Anggaran Kesehatan, Ini Alasannya – Suara Kita

  2. Pingback: Ini pilihan, Fraksi Gerindra untu posisi Sekretaris DPRD Sumut – Suara Kita

  3. Pingback: Uruguay dan Kolombia Legalkan penggunaan Ganja Untuk Medis – Suara Kita

Leave a Reply

Top News

To Top