Metro

Kebakaran di Tuntungan Tewaskan Empat Orang

ils kebakaran

Medan- Kawasan padat penduduk di kecamatan Tuntungan, kabupaten Deliserang, kembali mengalami kebakaran. Dalam kebakaran yang mulai berkobar sekitar pukul 05.00 pagi itu, satu keluarga yang terdiri dari 4 orang tewas.

“iya ada empat orang tewas dalam musibah kekabakaran di jalan Milala Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan, “ ucap Ardi seorang pemadam kebakaran

empat jenazah korban kebakaran di Tuntungan ditemukan di dapur

empat jenazah korban kebakaran di Tuntungan ditemukan di dapur

Dalam kebakaran tersebut yang menjadi korban meniggal merupakan, Marita Sinuhaji (58), Frengki (31), Kristin (3)  dan Selvy (5). Marita Sinuhaji merupakan ayah dari Frangki, sedangkan Kristin dan Selvy merupakan anak dari Frangki.

Api yang membakar  dua rumah yang berdampingan tersebut saat ini sudah dapat dipadamkan. Sedikitnya 14 mobil pemadam kebakaran, dari pemko Medan, pemkab dan juga PT Gallatta diturunkan untuk memadamkan api tersebut.

Sampai saat ini, belum diketahui asal api penyebab kebakaran yang menewaskan empat orang tersebut.

Saat api sudah berhasil dipadamkan,  posisi para korban tersebut ditemukan berada pada bagian dapur rumah tersebut dengan posisi telungkup. Sedangkan posisipara korban tampak saling berdekatan satu dengan lainnya.

Untuk posisi korban Selvy dan Kristin ditemukan saling berdekatan denan posisi telungkup dan telentang. Sedangkan posisi  Marita dan Frenky agak sedikit menjauh, namun masih berada di dapur

Bila dilihat dari kondisi para korban, kuat dugaan para korban tewas menghirup asap dari api kebakaran tersebut dan tidak bisa keluar rumah saat kebakaran.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait musibah kebakaran yang menewaskan satu keluarga tersebut.  (ts)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top