Hoax or Not

Viral di Facebook, Siswa SMA ini Sampai Buta dikerjain temannya

curhatan siswa sma di bogor

Saat dimana masih labil belum dewasa belum matang kemudian harus di hadapkan dengan hal berat. Berat karna bingung menghadapi masa depan waktu itu, bingung dan kasian menghadapi orang tua yg mmpunyai anak yang cacat. kehilangan penglihatan itu sesuatu yg berat dan saya mengerti sdh pernah merasakan dan kondisi itu kdg tidak di perlihatkan ke keluarga ditutup dan di hadapi sendiri. saya menulis ini sambil mengingat masa lalu, saya tidak menangis namun air mata saya selalu basah mengingat yg sdh saya lupakan.

"Aku ingin mataku dapat melihat kembali…"Kira2 itulah ungkapan yg diutarakan oleh adik sy pada saat keluar dari ruang…

Posted by Bogor Channel on Friday, 31 March 2017

dulu di sekolah saya ditengkas dan jatuh. yang kena lantai duluan mata sebelah kiri kemudian syaraf nya sebagian besar putus dan mati. mata jadi buta sebelah. sedih sangat saat mata ga bisa lihat.

yah adik tidak sendiri, semoga lekas sembuh. dan ada penyembuhan karna masih di luar, kalau saya di dalam udah susah dulu udah jenuh bolak balik kedokter tiap 3hari kontrol selama setahun.

saya yg sdh menjalaninya tidak kehilangan masa depan jadi jangan kuatir Yah…tetap semangat.

Alloh memilih kita menerima ujian karna Alloh lebih sayang kepada kita.Alloh ga berencana bikin adik susah ko, tapi lagi ngajarin adik supaya bisa jadi orang yang kuat ke depan. gpp ko, jgn merasa paling buruk sendirian akang juga sudah lalui itu. jangan terpuruk.

tetap semangat dan ini juga kesempatan adik untuk lebih dekat kepada Alloh, kalau udah dekat insyaAlloh akan tenang, akan yakin dan akan sabar” komentar Hendi Hidayatulloh dalam postingan tersebut

“Miris, itu kawan apa lawan. Trus tmn2 nya gmna skrng mnjauh atau gmna. Tlong yg merasa kawan si adek tsb, jgn cuma beri dy sedih tp jga beri dy senyum d hari2nya. Klo memang sahabat gk kenal kondisi gk knal wktu, smpai dewasa bahkan tua bkal jd sahabat yg slalu beri raut bahagia d muka sahabatnya, tulis Afri Afriadi Affray

Baca: Kebakaran di Tuntungan Tewaskan Empat Orang

empat jenazah korban kebakaran di Tuntungan ditemukan di dapur

empat jenazah korban kebakaran di Tuntungan ditemukan di dapur

Baca: Ini Modus Nurhasanah PNS Dinkes Tebing Tinggi dalam Menipu Korbannya

Baca: Ini dia Wajah Bule Australia yang Nembak perobatan di RS Vita Insani

Tentunya hal ini menjadi pelajaran bagi kita, untuk selalu berpikir dalam bertindak agar tidak merugikan orang lain. Stop membulying dan mengerjai teman seperti itu dan yang pasti stop keisengan yang tak berguna itu. (facebook)

Pages: 1 2 3

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top