Kriminal

Pembunuhan satu Keluarga di Medan, Pelaku Hanya Bawa Motor Korban

Jenazah Heriantanto saat ditemukan di dapur

Medan – Pembunuhan di Jalan Rumah Potong di Jalan Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Gang Bakaran Batu, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli diduga bukan hanya bermotif perampokkan saja, melainkan dendam.

Sebab sebelum seluruh korban pembunuhan ditemukan, pada Sabtu (8/4/2917) malam ada dua orang yang bertamu ke rumah korban dengan menggunakan motor mio. Namun entah seperti apa ceritanya, pagi tadi tiba-tiba korban sudah ditemukan tewas sekira pukul 10 pagi tadi.

“tadi malam sekitar pukul 11.00, ada yang melihat dua orang mengendarai motor mio datang ke rumah korban dan ngak tahu jam berapa mereka keluar. Hanya saja pagi tadi warga dikejutkan dengan pembunuhan terhadap Herinto dan keluarganya,” ucap Setiawan Budiono Kepala Lingkungan XI, Kelurahan Mabar.

Namun ia belum berani memastikan, apakah kedua orang tersebut terlibat dalam pembunuhan atau tidak. “Warga curiga pelakunya dua orang itu, tapi kita serahkan saja kepada polisi,” ucapnya

Seperngetahuan dia,  Herianto (korban) merupakan kepala gudang (mandor) di kawasan indiustri di Metal.

Baca: Perampokkan Berdarah, Satu Keluarga Tewas Digorok

Para korban saat ditemukan

Sedangkan kerabat korban mengatakan, selain membunuh korban. Motor honda vario milik korban saat ini hilang dan diduga dibawa kabur pelaku.

“Motor dia (Herianto) ini ada Honda Vario dan sekarang tidak ada ketemu, anehnya hanya motor ini saja yang dibawa para pelaku yang membunuh ponakkan ku itu” jelas Tuti bibik (ibu) korban saat ditemui di lokasi pembunuhan.

Ia menilai keanehan dalam pembunuhan ponakkannya tersebut, tidak ada satupun barang berharga yang dibawa pelaku, kecuali motor korban. “kalau lemari memamng acak-acakkan dan emas pun tidak ada yang hilang” ucapnya lagi.

Seperti diketahui, Herianto bersama istri, dua anaknya serta mertuanya ditemukan tewas dengan cara menggenaskan. Warga baru mengetahui pembunuhan tersebut sekira pukul 10.00 pagi tadi

Saat ditemukan, Herianto beserta mertuanya tewas di dapur bersimbah darah. Sedangkan istri dan anaknya ditemukan meninggal dunia di kamar.  (ts)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top