Regional

Jual Sabu sama Polisi, Ibu Rumah Tangga ini Langsung Diringkus

ils ganja
Lisa Tandiono saat diamankan di Mapolres Binjai

Binjai – Sat res Narkoba Polres Binjai meringkus seorang ibu rumah tangga saat sedang menjual sabu. Dari tangan ibu rumah tangga tersebut, polisi mengamankan satu paket sabu-sabu.

Berdasarkan informasi di polres Binjai, ibu rumah tangga tersebut  bernama Lisa Tandiono (47) warga Jalan T Imam Bonjol Kel. Rambung Timur Kec Binjai Selatan Kota Binjai. Penangkapan tersebut, berawal dari adanya informasi warga sekitar yang sangat resah dengan peredaran sabu

Baca: Kesabaran Susi, Berbuah Manis Kesembuhan Anaknya
Baca: Ini dia Wajah Dua Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Deli

Baca: Pesawat Kargo Milik PT SAS hilang Kontak

Mendapat informasi berharga tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan menyaru sebagai pembeli.

” Ketika terjadi transaksi, polisi langsung menangkap pelaku dan langsung mengembangkan dengan melakukan penggeledahan dirumahnya. ” Kata Kasubbag Humas AKP L. Tarigan, SH.

Dari penggeledahan yang dilakukan dirumahnya, ditemukan lagi sabu – sabu sebanyak 1 (satu) paket, 135 plastik klip kosong, 2 sekop, 1 unit hp merek nokia dan 1 dompet tempat penyimpanan sabu – sabu.

” Keseluruhan barang bukti yang disita dari pelaku diakui adalah miliknya dan sabu – sabu itu hendak dijualnya. ” Ungkap Kasubbag Humas.

Akibat perbuatannya itu, pelaku sudah dijebloskan di RTP Narkoba Binjai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. ( BI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top