Regional

Gara-gara Masalah ini, Wiranto Gagal  Jadi Polisi

muslimin/tribunjeneponto.com: Terduga kasus pencurian Wiranto Aris Munandar diamankan saat mendaftar polisi di Mapolres Gowa, Kamis (13/04/2017) siang.

Janeponto-  Impian Wiranto Munandar (19) yang ingin menjadi anggota kepolisian ini pun kandas.  Kini ia pun, harus menjalani pemeriksaan oleh polisi di Polres Janeponto, atas kasus yang menimpanya

Pasalnya saat hendak mendaftar sebagai polisi, dirinya langsung di jemput anggota polisi dari Polres Janeponto karena terlibat kasus pencurian kendaran bermotor, Kamis (13/4/2017)

Informasi di lapangan, penangkapan tersebut karena siswa calon polisi tersebut terlibat kasus curanmor di jalan Pahlawan Kec Binamu, Janeponto.

Selain itu, petugas kepolisian meresa curiga dengan Wiranto yang mendaftar polisi di Polres Gowo.  Atas kecurigaan tersebut, polres Gowo  langsung menyelidiki Wiranto.

“Kami curiga ada calon siswa dari Janeponto, tapi mendaftar di polres Gowa, sebab dari pengalaman yang ada, pasti ada sesuatu,” ucap Kabag Sumda Polres Gowa, Kompol Mulyati seperti yang dikutip dari tribun timur

Nah jelas Mulyati, ternyata saat pihak intelkam melakukan pemeriksaan ke Janeponto, ternyata calon siswa atas nama Wiranto Munandar memang terlibat kasus curanmor.

“Dari data yang kami peroleh, dia (wiranto Munandar) ternyata masuk DPO (daftar pencarian orang) dalam kasus curanmor,” ucapnya

Terpisah Kaur Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Nasruddin membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya ada tadi jemput, karena kasus curanmor oleh anggota, tapi kita masih dalam proses lidik,” kata Nasruddin

Sumber: TRIBUN TIMUR

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top