Kriminal

Sadis, dengan Benda Ini Andi Lala, Eksekusi Para Korbannya

Andi Lala ketika diringkus polisi

Medan – Dengan tertangkapnya Andi Lala dari tempat persembunyiannya di Riau, terungkap sudah bagaimana dia tega mengahibisi nyawa lima orang yang masih ada hubungan keluarga.

“Dari pemeriksaa yang dilakukan, pelaku membunuh  para korban dengan menggunakan besi sepanjang  60 sentimeter,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Nurfallah, kepada wartawan.

Baca: Kasihan Sudah Siapkan Berkas, Tapi Gio Gagal Mendaftar Polisi

Baca: Dituduh Pakai Baju PKI, Wakil Bupati Ciamais Laporkan Akun Facebook Sofia Zalldy

Setelah para korban berhasil di eksekusi, Andi Lala langsung membuang barang bukti tersebut di parit tak jauh dari lokasi pembunuhan

Saat  ini pihaknya terus mendalami motif pembunuhan tersebut, sekaligus masih mengumpuli barangbukti lainnya.

“Saat ini Andi Lala dalam perjalanan menuju Polda Sumut, dan kami masih melakukan pemeriksaan terus terhadap Andi Lala,” ucapnya

Seperti diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, Andi Lala otak pelaku pembunuhan terhadap lima orang keluarga di Mabar diringkus personil gabungan Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, tepatnya di  Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Indragiri Hilir, Riau, Sabtu subuh, 15 April 2017, sekira pukul 05.10 WIB.

Sebelumnya, dua pelaku lainnya sudah diringkus polisi, yakni Roni (21 tahun) dan Andi Saputra (27). Keduanya, diamankan di dua lokasi berbeda beberapa waktu lalu.

Pembunuhan sadis  terjadi, di Jalan Mangaan Gang Benteng, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, pada Minggu (9/4/2014). Dalam pembunuhan tersebut, lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis.  (ts)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

topStories

To Top