Andi Lala juga Pernah Membunuh, ini Alasanya

oleh
net: Andi Lala
net: Andi Lala

Medan – Dalam pemaparan yang dilakukan Polda Sumut, ada seorang wanita ikut dipaparkan dalam kasus pembunuhan satu keluarga. Perempuan tersebut tak lain Reni Safitri istri Andi Lala otak  pelaku pembunuhan satu keluarga di Mabar, Kec Medan Deli.

Reni Safitri tersebut, ikut juga ditahan bukan karena turut serta dalam kasus pembunuhan satu keluarga. Melainkan, Reni Safitri ikut serta dalam kasus pembunuhan lainnya yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

Kasus pembunuhan yang dimaksud, merupakan kasus pembunuhan Suherman warga Sumberejo, Pagar Merbau, Lubuk Pakam.  Suherman dibunuh Andi Lala karena cemburu, korban memadu kasih dengan istrinya Reni Safitri

Kasus pembunuhan terhadap Suherman berawal saat, Andi Lala mengintrograsi istrinya Reni Safitri yang ketahuan berselingkuh dengan korban.

Baca: Ini  Alasan sebenarnya yang Buat Andi Lala Bunuh lima orang

Baca: Ini Wajah Anthoni Hutapea yang Menghina Umat Islam

Baca: Dituduh Pakai Baju PKI, Wakil Bupati Ciamais Laporkan Akun Facebook Sofia Zalldy

Baca: Mayat Korban Pembunuhan Dibuang dekat Rumah Sakit

Saat diintograsi,  Reni Safitri pun mengakui kisah cintanya dengan Suherman. Karena dendam, Andi Lala pun langsug memaksa Reni Safitri untuk terlibat untuk membunuh suherman.

Keduanya pun dengan tersangka lainnya Irfan merencanakan kasus pembunuhan terhadap Suherman. Saat itu, Reni Safitri mengundang Suherman untuk datang ke rumahnya. Gayung pun bersambut, dan Suherman berhasil menerima umpan dari Andi Lala

Setelah datang ke rumah mereka, dan baru duduk beberapa menit Suherman pung langsung dieksekusi di rumah Andi Lala dengan menggunakan palu yang sudah disiapkannya an dibantu juga dengan Reni Safitri  dan seorang tersangka lainnya Irfan.

Setelah Suherman tidak bernyawa lagi, pasangan pembunuh keji ini langsung membuan jenazah korban ke Karang Jati, Lubukpakam.

“Kalau permasalahan istrinya kami tahan,  karena turut serta membantu Andi Lala dalam membunuh Suherman,” jelasa Dirreskrimum Kombes Pol Nurfallah dalam paparan tersebut. (ts)