Ini Wajah Anthoni Hutapea yang Menghina Umat Islam

oleh
Anthoni Hutapea
Anthoni Hutapea

Medan – Sedikitnya 52 ormas islam yang tergabung dalam gerakkan Anti Penodaan Agama (GAPAI) Sumatera utara melaporkan seorang pengusaha Medan atas nama Anthoni Hutapea.

Langkah tersebut dilakukan GAPAI karena tidak terima atas postingan rasis Anthoni Hutapea yang melecehkan agama Islam dan Rasulullah Muhammad SAW di akun facebooknya

status facebook Anthoni Hutapea
status facebook Anthoni Hutapea

Dalam rilisnya yang diterima dari GAPAI Sumatera Utara,  merasa risih dan tidak terima dengan postingannya yang menuduh Rosulullah SAW hipersex dan berbagai ucapan hinaan lainnya, yang membuat kuping ini memanas bila dibaca.

“Dengan kejadian ini, kita akan melaporkan yang bersangkutan ke Mapolda Sumut,” kata Heriansyah, Koordinator GAPAI, Senin (17/4/2017).

Baca: Ini yang dilakukukan Polisi ini untuk Hapal Satu Juz Sebelum Ramadhan

Sebelumnya, Front Pembela Islam (FPI ) juga  telah melaporkan kasus penghinaan atau hate speech (ujaran kebencian) ke Mapolrestabes Medan.

Baca: Polisi Ini Rela Mengajar Mengaji tapi Tak Digaji

Bripka Mukhlis Nasution saat mengajar mengaji kepada anak muridnya
Bripka Mukhlis Nasution saat mengajar mengaji kepada anak muridnya

“jadi laporan kami sebagai penguatan atas laporan yang dilakukan kawan-kawan FPI dua hari yang lalu dan kami pinta polda mengambil langkah tegas dan serius dalam menangani masalah ini,” ucapnya.

Sementara itu, akun Anthoni Hutapea saat ini sudah tidak bisa ditemulam lagi di facebook. Saat dicari atas nama Anthoni Hutapea,  langsung keluar tulisan akun tidak ditemukan(*/srk)